Selamat! Menjelang Masuk Wamil, Choi SIwon Kembali Terpilih Jadi Duta UNICEF!

Salah satu member Super Junior, Choi Siwon, sepertinya memiliki kenangan indah sebelum ia pergi hiatus selama dua tahun karena wajib militer. Setelah sukses dengan drama ‘She Was Pretty’, pelantun tembang ‘Magic’ itu kembali terpilih sebagai perwakilan UNICEF untuk Korea Selatan. Choi Siwon akan menerima sertifikat perwakilan khusus pada 12 November mendatang, dilansir Soompi (10/11).

Choi Siwon kembali dipilih sebagai duta UNICEF untuk Korea Selatan [image source]
Choi Siwon kembali dipilih sebagai duta UNICEF untuk Korea Selatan [image source]
Idol sekaligus aktor ini telah berkontribusi dalam berbagai kampanya UNICEF, termasuk ‘Kampanye Santa’ di tahun 2013 dan ‘Kampanye Not Alone’ di awal tahun 2015 ini. Antusias Siwon dalam melakukan berbagai kampanye positif lembaga dunia itu membuatnya terpilih kembali dan diharapkan mampu menjadi perwakilan yang kompeten.

“Aku telah bekerja dengan UNICEF beberapa kali, dan itu benar-benar membuka mataku terhadap kampanye yang memungkinkan kita untuk berbagi dengan mereka yang kurang beruntung. Aku merasa terhormat bisa terpilih kembali menjadi perwakilan UNICEF, terima kasih,” ujarnya.

Siwon berharap dengan kembali menjadi duta UNICEF ia mampu membantu anak-anak di seluruh dunia dan mewujudkan dunia yang menyenangkan untuk mereka. Sementara itu Siwon akan segera mendaftar untuk masuk wajib militer pada 19 November mendatang. Sehingga misi sebagai duta UNICEF ini sepertinya akan ia lakukan berbarengan dengan kewajibannya di camp tentara.

Penunjukkan selebriti populer di Korea Selatan sebagai duta kampanye, memang menjadi tujuan agar bisa mendorong dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk masalah sosial. Terutama yang berkaitan dengan masalah anak-anak yang ditangani oleh UNICEF.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *