HEBOH! Nekat Cium Pipi Yun Hyeong iKON, Penggemar Murka!

Kejadian tak terduga baru-baru ini di alami oleh member iKON di atas panggung. Bukan jatuh atau insiden teknik lainnya, melainkan tingkah seorang penggemar yang nekat melayangkan sebuah ciuman di pipi Yun Hyeong! Hal inipun sontak menyebabkan kemarahan di kalangan penggemar lainnya.

iKON [image source]
iKON [image source]
Insiden ini terjadi ketika Yun Hyeong diminta untuk berfoto bersama di atas panggung, namun tiba-tiba dengan polosnya sang gadis mengambil kesempatan dan mencium pipi idol dari YG Entertainment tersebut. Yun Hyeong tak bisa menyembunyikan ekspresi kagetnya, namun ia berusaha menenangkan diri dan kembali melayani foto bersama dengan penggemar tersebut.

Insiden Yun Hyeong [image source]

Anggota iKON yang lain tampak geli dengan tingkah berani fan tersebut. Mereka bahkan sempat tertawa dan terkejut melihat aksi ciuman nekat penggemar wanita tersebut. Setelah Yun Hyeong menyerahkan telepon milik fans itu keduanya saling membungkuk dan lanjut berjabat tangan dengan anggota lain dari kelompok.

Meskipun kejadian ini dianggap angin lalu, namun tidak bisa ditutupi banyak penggemar yang marah akan insiden tersebut. Penggemar secara online menyatakan tidak setuju dengan tindakan fan tersebut. merekapun melontarkan kritik dan menyebut tindakan ini sangat tidak pantas.

“Apa yang wanita itu pikirkan…ia menciumnya dengan tiba-tiba…dan mengucapkan minta maaf, membungkuk dan kembali tertawa…Bahkan di depan penggemar lainnya?!,” tulis salah satu netter. “Bayangkan jika kejadian ini ditempatkan pada jenis kelamin yang berbeda, misal ia seorang pria, pasti ia akan mendapat masalah besar. Mungkin ia bisa masuk penjara,” imbuh yang lain.

Terlepas dari aksi nekat penggemar ini, para fans salut dengan keramahan Yun Hyeong yang mengalami kejadian tersebut secara tiba-tiba. Bisa dilihat, jika personil iKON ini benar-benar berhasil membuat panggung tetap dingin meski terdalam insiden kurang menyenagkan di dalamnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *