Review Drama ‘Who Are You – School 2015’ Episode 3

Dalam episode sebelumnya Eun Byul menemukan sebuah set perhiasaan dalam lokernya. Dan benar itu adalah perhiasaan milik ibu Young Eun yang dilaporkan hilang. Dan kini mereka menemukannya di loker Eun Byul, benarkah Eun Byul yang mencurinya?

(c) KBS 2
(c) KBS 2

Amnesia yang diderita Eun Byul membuat kasus ini tambah rumit. Young Eun ingin masalah ini tidak dilaporkan pada orang tua, tapi terlambat ibu Young Eun sudah mengetahuinya. Ibu Young Eun bahkan ingin mengajukan kasus ini ke dewan komite sekolah.

Kembali ke awal sekolah, Young Eun ternyata jadi anak penyendiri. Ia tidak punya teman, namun Eun Byul datang dan mengulurkan tangan untuk berteman dengannya. Lamunan Young Eun pudar, ia menolak mengangkat telepon dari Eun Byul. Ada sesuatu yang membuat Young Eun menghindari Eun Byul.

Penyelidikan dilakukan di sekolah, guru menanyai setiap murid meminta keterangan tentang Young Eun. Dan benar Young Eun adalah anak yang boros. Dia sering mentraktir teman-temannya bahkan sampai kartu kreditnya di blokir. Bisa dibilang Young Eun semacam murid pecundang yang dianggap sebagai dompet teman-temannya.

Sebuah kenangan kembali muncul saat Eun Byul bersama teman-temannya makan di kantin sekolah. Ia teringat seorang gadis yang menjahilinya, menumpahkan makanan di piringnya. Tapi Eun Byul belum mengetahui sepenuhnya kenangan apa ini.

Ingatan Eun Byul kembali, bukan atau lebih tepatnya ingatan Eun Bi. Eun Byul tanpa sengaja terjatuh ke kolam saat bermain air dengan Yi An dan seketika ingatannya pulih. Dia bukan Eun Byul melainkan Eun Bi. Eun Bi terselamatkan dari sungai dan keliru ditemukan sebagai Eun Byul.

Eun Bi tetap bersekolah sebagai Eun Byul. Dan saat rapat dewan komite, Ia mengaku sebagai pembulli Young Eun. Tapi sebelumnya Young Eun membuat pengakuan pada guru Kim jika sebenarnya dia yang bersalah. Pengakuan Eun Byul membuat Young Eun sadar bahwa ia salah menilai teman-temannya selama ini.

Yang membuat penasaran di akhir episode, diperlihatkan Eun Bi yang menjabat tangan Yi An untuk pamit. Yi An hanya melambai mengucapkan selamat tinggal. Akankah Eun Bi mengakhiri hidupnya sebagai Eun Byul dan kembali sebagai Eun Bi?

 

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *