Review Drama ‘Persevere, Goo Hae Ra’ Episode 12 (Episode Terakhir)

Dalam episode sebelumnya Kang Se Jong terkena luka tusuk dari penggemar yang benci pada Hae Ra. Karena ulah Emperor entertainment penggemar terprovokasi untuk membenci tim Persevere. Namun kerja keras selalu membuahkan kesuksesan bukan?

(c) Mnet
(c) Mnet

Manager Nim diperiksa terkait penyerangan pada Se Jong. Polisi juga mengaitkan hal ini dengan penculikan Hae Ra waktu itu. Tae Poong dan Ray datang ke kantor polisi, namun Ray malah tersadar atas keegoisannya berkat pengakuan tersangka. “Jika kau mencintainya, seharusnya kau mendoakan kebahagiaan untuknya!” Kini Ray sadar dia lah yang jadi penghalang kebahagiaan Hae Ra. Ini waktunya ia harus rela memberi kebahagian pada gadis yang ia sukai.

Kabar baik untuk tim Persevere, mereka terpilih untuk mewakili K-pop untuk pertunjukkan ‘2015 Show’. Sayangnya Se Jong dalam keadaan terluka, tim harus segera memutuskan akankah melakukan pertunjukkan tanpa Se Jong?

Tapi Ray berbaik hati memberi tahu Se Jong secara diam-diam jika kesempatan ini harus ia perjuangkan demi tim. Se Jong keluar dari rumah sakit lebih cepat dan bertekad melakukan tampilan bersama dengan tim Persevere pada acara ‘2015 Show’.

CEO Hwang berusaha membegal tim Persevere, ia memerintahkan Sa Ki Joon untuk menghancurkan tampilan mereka. Penampilan ‘2015 Show’ menjadi kompetisi antara Impact dengan tim Persevere. Akan ada penilaian dari pemirsa dan juri, hal ini yang membuat Emperor entertainment bertekad melakukan apapun untuk menang atas tim Persevere.

Tim Persevere dan Impact maju kebabak final, berduel untuk menjadi pemenang yang akan dibawa debut ke Amerika. Sayangnya permainan licik Emperor entertainment membuat Impact menang. Tim Persevere berhasil membawakan lagu ayah Hae Ra yang telah sempurna diselesaikan.

Kebenaran terungkap, segala kelicikan dari CEO Hwang berhasil tersebar ke publik. Tae Poong membuat pengakuan di SNS nya, dan manager Nim menyerahkan bukti-bukti yang ia miliki selama ini. CEO Hwang hancur dengan sendirinya, skandal terus menghampiri sampai akhir.

Tim Persevere kembali menjalani kehidupan mereka masing-masing. Henry dan Woo Ri kembali ke Cina, Ray terbang ke Amerika memenuhi janji untuk meneruskan bisnis ayah angkatnya dan memulai hidup baru untuk meninggalkan perasaannya pada Hae Ra. Sedangkan Se Jong? tentu saja bahagia hidup dengan Goo Hae Ra.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *