Review Drama ‘Hyde, Jekyll, Me’ Episode 12

Dalam episode ini Seo Jin memberanikan diri untuk bertemu dengan Lee Soo Hyeon. Ia ingin menyelesaikan dendam yang membuat teror untuknya baru-baru ini. Akankah Seo Jin bisa menyelesaikan hal ini hanya dengan berbicara langsung dengan Soo Hyeon?

(c) SBS
(c) SBS

Sementara itu Jang Ha Na masih belum bisa menerima kenyataan jika Robin dan Seo Jin adalah orang yang sama. Ia bahkan menyendiri dan pergi dari Seoul untuk memikirkan hal ini. Seo Jin menjemputnya dan berusaha mendapatkan Ha Na kembali, meyakinkan jika menyukai Robin berarti menyukai dirinya juga.

Seo Jin memang telah memiliki perasaan pada Ha Na, tapi Ha Na tentu masih canggung dengan hal ini. Karena selama ini ia menyukai Robin, kepribadian Hyde yang jelas berbeda jauh dengan Seo Jin.

Pihak kepolisian mendapat ijin untuk melakukan penyelidikan terkait penculikan 12 tahun lalu. Mereka memfokuskan untuk menemukan Lee Soo Hyeon, yang nyatanya kini jadi tersangka untuk kejadian penculikan dokter Kang dan kejadian penculikan pada Seo Jin baru-baru ini.

Di sisi lain direktur Ryo mengetahui jika Presdir mengundang seorang psikiater terkenal dari Amerika Jerrold R.Minsky untuk menyembuhkan Seo Jin. Ia pun membuat rapat dewan direksi darurat untuk memilih CEO Wonderland baru. Belum sempat direktur Ryo membeberkan semuanya, Seo Jin sudah menginginkan posisi CEO diserahkan pada direktur Ryo. Ia juha meminta cuti selama 6 bulan.

Kejutan lain muncul saat terbongkar jika tidak hanya Robin yang jadi kepribadian lain dalam diri Seo Jin. Terry yang memiliki kepribadian jahat ternyata bersembunyi di dalamnya. Lantas apa yang akan dilakukan Seo Jin selanjutnya?

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *