Review Drama ‘Hyde, Jekyl Me’ Episode 8

Pengakuan tersangka tentang penculikan dimasa lalu membuat Seo Jin merasakan sesak. Ia seakan akan berganti jiwa dengan Robin, tapi untungnya Ha Na datang dan mampu menenangkan Seo Jin. Dan kita bisa tahu jika Robin adalah pertahanan diri Seo Jin karna rasa bersalah meninggalkan Soo Hyun, teman sepermainannya.

(c) SBS
(c) SBS

Lee Soo Hyun adalah teman sepermainan Seo Jin yang sama-sama diculik saat mereka masih anak-anak. Seo Jin yang anak konglomerat dijadikan sandera untuk mendapatkan tebusan dari ayahnya. Tapi dengan kejam komisaris Goo tidak mau memberikan tebusan untuk menyelamatkan anaknya.

Seo Jin dan Soo Hyun berusaha kabur saat penculik meninggalkan mereka. Tapi Seo Jin yang berhasil pertama kali meninggalkan kamar penyekapan, dan Soo Hyun masih berusaha meraih tangan Seo Jin untuk kabur. Sayang penculik datang tepat waktu dan menangkap Soo Hyun. Karna kejadian ini ayah Soo Hyun meninggal karna kecelakaan saat akan menyelamatkan putranya.

Ryu Seung Yeon tetap usil mencari keterkaitan Dr.Kang dengan Seo Jin dan ia mulai mengulik lebih dalam tentang Soo Hyun yang dijadikan tersangka penculikan. Ia merayu pihak polisi untuk bisa  berbicara dengannya, tapi fakta mengejutkan saat Soo Hyun tidak mengenali Seung Yeon yang jelas-jelas juga tumbuh bersama di Wonderland. Dan saat Seung Yeon mencari tanda di tengkuknya ternyata tanda itu tidak ada. “Ia bukan Soo Hyun.”

Polisipun menyelidiki lebih lanjut tentang identitas Soo Hyun, mereka menggeledah rumahnya. Dan ditemukan sebuah album foto kosong dengan tulisan nama sebuah panti di tahun 1989. Padahal Soo Hyun baru yatim piatu setelah kasus penculikan pada tahun 1992. Hal aneh ini kemudian ditindak lanjuti polisi untuk menemukan kebenarannya.

Dan benar, Soo Hyun yang kini ditahan adalah palsu. Entah apa motif dibalik tindakannya, yang pasti Soo Hyun asli pasti menjadi dalang dibelakang semua ini.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *