Review Drama ‘Persevere, Goo Hae Ra’ Episode 5

Dalam episode ini Hae Ra mulai membuka hati pada Se Jong, sayang Se Jong masih dingin karna tidak ingin merasa mengkhianati mendiang adiknya, Se Chan. Saat Hae Ra ingin meluruskan salah paham yang terjadi, Se Jong malah sinis mengusir Hae Ra. Hubungan mereka makin rumit dengan kehadiran Ray.

(c) Mnet
(c) Mnet

Selain itu rencana tim Persevere untuk debut memakai lagu ciptaan teman Tae Poong, gagal total. Karna Emperor Entertainemnt menghalanginya, dan jalan keluar yang di ambil tim Persevere akan debut dengan lagu remake. Rencana ini cukup brilian, hanya saja kesepakatan lagu apa yang akan dipilih sepertinya sedikit susah.  Hae Ra dan Woo Ri memilih lagu feminim, sedangkan para pria memilih lagu pop rock. Akhirnya mereka membuat kompetisi sederhana untuk memilih lagu apa yang akan mereka tampilkan.

Di lain pihak, Scarlett membuat skandal dengan foto yang tidak sengaja terpotret oleh paparazi. Foto yang memperlihatkan Scarlett sedang berciuman dengan Se Jong menjadi headline, meski kenyataannya yang terjadi hanyalah Se Jong yang bersandar di bahu Scarlett. CEO tentu tidak cukup senang dengan skandal putrinya, dan merubah artikelnya menjadi hubungan senior junior saja, tidak ada hubungan lebih.

Tae Poong terus berusaha mempromosikan Persevere pada stasiun televisi, dan akhirnya mendapat tawaran untuk tampil di Inki Camp sebagai awal debut mereka. Tapi permainan licik Emperor entertainment membuat penampilan tim Persevere dibatalkan. Untungnya karna skandal Scarlett ia hanya mendapat 3 poin di Inki Camp. Ia pun memutuskan membatalkan penampilannya.

Kekosongan ini akhirnya diisi tim Persevere, mereka sempat melakukan gladi bersih. Sampai Scarlett mendengar jika Woo Ri, pengisi suaranya dulu akan tampil. Ia pun menghalanginya dan memutuskan tampil. Tim Persevere benar-benar kecewa. Anehnya, saat Scarlett bertengkar dengan Woo Ri, ia menghindar ketika melihat wajah Ray dan Henry.

Meski Persevere tidak jadi tampil tapi seseorang merekam video gladi bersih tim ini dan mengpostingnya di youtube. Tim Persevere langsung mendapat banyak viewer dan karna kualitas suara mereka, tim ini banyak mendapat tawaran manggung meski di panggung-panggung kecil. Lantas akankah mereka bisa mencapai mimpi menjadi superstar?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *