Review Drama ‘Hogu’s Love’ Episode 14

Pagi itu Kang Chul melihat pemandangan tidak biasa,di ruang tamu Do Hee dan Hogu tidur bersama dengan tangan yang terus berpegangan dengan Geum Dong ditengah mereka. Tersenyum melihat itu, sepertinya Kang Chul sudah tidak cemburu dengan Hogu.

(c) TvN
(c) TvN

Setelah sekian lama Hogu akhirnya pulang kerumah, melihat putranya bahagia ibu Hogu mengajaknya minum dipagi hari. Ibunya lalu menanyakan tentang hubungannya dengan Do Hee, dan bagaimana ia menyembunyikan bayi itu dan membesarkan bersama. Ibu terkejut ketika mendengar jika Hogu bukan ayah dari bayi itu, ia menyukai Do Hee dan ingin melindunginya. Ibu seperti tidak menerima hal ini, ia hanya ingin melihat anaknya bahagia dengan kisah cinta yang normal.

Sama dengan Kang Chul, ibunya datang tiba-tiba ke apartment dan mendengar penjelasannya. Ibunya marah saat tahu hubungannya dengan Do Hee hanya sebatas kuasa hukum yang membantu menyediakan tempat menginap. Tapi yang mengejutkan , Kang Chul malah mengaku jika ia gay pada ibunya.

Dilain pihak, CEO perusahaan Do Hee tahu jika atlet renang ini mengandung dan mencurigai No Kyung Wo ada sangkut pautnya dengan ini. Kyung Woo adalah atlet renang laki-laki yang diduga melakukan pelecehan seksual pada Do Hee, sekaligus ayah dari Geum Dong.

Kang Chul dihindari rekan kerjanya karna ia gay. Bahkan Kang Chul harus makan sendiri di kantor. Untung Ho Kyung datang dan menemuinya, sekaligus memberi konseling untuk menyembuhkan penyakit ketertarikan pada sesama jenisnya. Mengikuti nasehat psikolognya Kang Chul membuat pertemanan dengan Tae Hee dan Young Jae untuk membuang ilusi mencintai sesama lelaki. Dan mereka langsung jadi teman akrab, Kang Chul menggila karna keduanya.

Dihari ke-100 Geum Dong, sepertinya jadi hari yang kurang membahagiakan. Ho Kyung kecewa pada Kang Chul karna memberikan nomer telponnya pada Kyung Wo, dan Hogu sedang bertengkar dengan Do Hee. Do Hee ingin mengakhiri hubungannya dengan Hogu karna takut Hogu akan terluka mendengar kebenaran cerita yang terjadi padanya di masa lalu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *