SMent Bantah Rumor Tao Tingalkan EXO

Setelah Luhan dan Kris akankah Tao mengikuti jejak keduanya? Dilaporkan dari sebuah berita di Cina mengatakan jika Tao akan meninggalkan EXO. Mendengar hal tersebut agensi Tao, SM entertainment pun langsung memberikan pernyataan resminya.

(c) eNews
(c) eNews

Dilansir dari Mwave (16/4), SM entertainment mengungkapkan pada enews, “Rumor jika Tao akan meninggalkan grup EXO tidak berdasar. Itu hanyalah berita asal-asalan dan tidak benar.”

Rumor Tao yang akan meninggalkan boyband yang debut ditahun 2012 ini diberitakan oleh situs video Cina, ‘iqiyi’ pada 16 April. Selama cidera yang dialaminya saat syuting program MBC ‘Idol Athletics Championships’ dibulan Januari, Tao memang tidak bisa tampil dipanggung. Ia bahkan beberapa kali absen saat promosi single terbaru EXO ‘Call Me Baby’. Dan situs berita ini mengutip kalimat dari beberapa orang, yang mengatakan, “Tao terlihat jika ia ingin membatalkan kontraknya dengan SM.”

Namun tentu saja rumor ini tidak benar, karna hingga sekarang hubungan Tao dan SM entertainment masih berjalan dengan baik. Dan tidak ada pembicaraan soal masalah ini.

Kebenaran berita ini juga diragukan mengingat situs tersebut bukan salah satu situs dengan pengaruh besar di negara Cina. EXO memang sangat populer di Cina dan rumor semacam ini selalu muncul. “Tidak ada hal semacam itu. Berita tersebut tidak masuk akal dan tanpa dasar,” tambah jubir SMent.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *