Review Drama ‘Persevere, Goo Hae Rae’ Episode 3

Dalam episode ini akan terungkap kenyataan jika Se Chan bukanlah adik kandung Se Jong. Sebenarnya Se Chan adalah anak adopsi dan ia memiliki kembaran yang terpisah saat berada di panti asuhan. Namun belum sempat mengetahui kenyataan ia memiliki saudara kandung, Se Chan meninggal karna kecelakaan.

(C) Mnet
(C) Mnet

Se Jong segera debut sebagai seorang artis di bawah manajemen Emperor, ia pun harus menjauh dari kehidupan normalnya. Terutama hubungannya dengan Hae Ra pun tidak bisa kembali seperti sedia kala. Hae Ra terlanjur membenci Se Jong, dan dengan kenyataan Se Chan yang meninggal Hae Ra tambah ingin menjauh dari Se Jong.

Di suatu hari ibu Se Chan ingin melepas kenangan anaknya dan membersihkan semua barang-barang anaknya. Kemudian ia menemukan diari Se Chan yang berisi ‘bucket list’ tentang apa yang ia inginkan sebelum mati. Dan salah satunya yaitu menjadi superstar terkenal bersama tim ‘Persevere’.

Hae Ra yang sangat menyayangi Se Chan seperti saudaranya sendiri bertekad mewujudkan keinginan Se Chan untuk membuat tim Persevere terkenal. Ia pun meminta bantuan Tae Poong untuk mewujudkan tim ini. Sayangnya anggota Persevere telah memiliki hidup masing-masing karna mimpi menyanyi mereka telah hancur sejak eliminasi super K.

Woo Ri yang memiliki suara merdu telah bekerja di Emperor entertainment sebagai suara ‘Scarlett’. Scarlett adalah putri CEO Emperor yang memiliki suara jelek namun tetap ingin tampil sebagai artis, ia pun memakai suara Woo Ri untuk suaranya. Dengan kontrak tertulis Scarlett membeli suara Woo Ri. Sayangnya Scarlett sangat menyebalkan dan suatu hari membuat pertengkaran dengan Woo Ri, ia pun membatalkan kontrak dan memecat Woo Ri. Woo Ri yang awalnya terus ingin melanjutkan kontrak akhirnya berhenti setelah mendapat sms ajakan untuk membentuk Persevere lagi.

Hae Ra berhasil mengumpulkan tim Persevere, tanpa kehadiran Se Chan dan Se Jong. Mereka tetap bersemangat dan merayakan kembali kebersamaan mereka dengan manager Tae Poong yang menaungi mereka saat ini. Namun saat Tae Poong pergi lebih awal Hae Ra mengikutinya untuk memberikan kartunya yang tertinggal. Tanpa sengaja Hae Ra mendengar percakapan Tae Poong dengan Se Jong tentang kontrak Emperor yang awalnya diambil oleh Se Chan. Dari sini Hae Ra tahu jika Se Jong tidak salah, dan tidak ada lagi alasanya untuk membenci Se Jong.

Hae Ra mulai membuka hati lagi dan mencoba untuk kembali dekat dengan Se Jong. Namun ia mulai bimbang saat diari Se Chan menghilang dari kamarnya. Ia mulai mencarinya di seluruh rumah, namun tetap tidak ketemu. Hae Ra sadar ia jahat pada Se Chan, seakan ia melupakan Se Chan sedikit demi sedikit karna kehadiran Se Jong.

Kejutan datang dari teman Henry yang ditelpon untuk menyusulnya ke Korea. Dan ternyata teman Henry ini memiliki wajah yang sama dengan Se Chan. Lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya? Akankah cinta segitiga akan terjadi lagi dengan kehadiran teman Henry ini?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *