Review Drama ‘Persevere, Goo Hae Ra’ Episode 4

Dalam episode sebelumnya Henry mengundang temannya yang bernama Ray untuk datang ke Korea. Ray ternyata memiliki wajah sama dengan Se Chan, dan diketahui sebagai saudara kembarnya. Keluarga Kang tentu sangat terkejut, apalagi Hae Ra yang merasa seperti Se Chan hidup kembali.

(C) Mnet
(C) Mnet

Seperti halnya Henry, Ray ternyata tidak punya tempat tinggal di Korea dan ia pun akhirnya di tampung di rumah ibu Kang. Alasan Ray datang ke Korea awalnya untuk menemui Se Chan yang dipastikan adalah saudara kembarnya. Namun setelah mengetahui Se Chan meninggal, Ray bertekad akan mewujudkan ‘bucket list’ yang ditulis Se Chan. Termasuk membentuk tim Persevere dan membuatnya menjadi terkenal.

(C) Mnet
(C) Mnet

Berbeda dengan Hae Ra dan ibu Kang yang menerima Ray, Se Jong tidak senang melihat Ray. Ia menganggap Ray tidak seharusnya datang. Meski telah tiada Se Jong menganggap Se Chan satu-satunya saudara yang ia miliki dan Ray tidak seharusnya ada di kehidupan keluarganya. Karna Ray tidak pernah terhubung dengan Se Chan selama masih hidup. Melihat wajah Ray akan selalu mengingatkannya pada Se Chan.

Se Jong pergi dari rumah dengan kekesalan. Ia pergi minum sampai mabuk, dan mengatakan banyak hal di depan Scarlett yang tidak sengaja menemuinya di dekat asrama. Se Jong mengaku jika dirinya akan menjaga jarak dengan Goo Hae Ra karna ia gadis yang sangat disukai oleh adiknya. Adik kesayangannya.

Dengan tekad untuk mewujudkan tim Persevere, Ray pun bergabung dengan dengan tim untuk mengisi posisi suara Se Chan yang kosong. Dan ternyata suara Ray sangat mirip dengan Se Chan, meski kemampuannya masih perlu dilatih lagi.

Berkat misi mewujudkan mimpi Se Chan ini, rumah ibu Kang berubah menjadi asrama tim Persevere. Baik Jang Gun, Henry, Ray dan Woo Ri pun akhirnya menginap di rumah ini. Dan karna ide Tae Poong rumah Hae Ra dan ibu Kang  pun digabung dengan menghilangkan dinding pemisahnya.

Suatu malam Hae Ra bermimpi tentang kejadian kecelakaannya dengan Se Chan, hanya saja sosok Ray yang menempati posisi disampingnya. Hae Ra terbangun dan menyadari ini adalah mimpi buruk. Ray menghampiri Hae Ra yang langsung memeluknya. Hae Ra lega hal buruk tidak terjadi pada Ray. Sayangnya saat mereka berpelukan Se Jong berdiri di depan pintu menyaksikan kejadian ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *