Review Drama ‘Dream Knight’ Episode 9

Dalam episode sebelumnya Jackson, Youngjae dan Mark memutuskan memilih untuk bebas menjadi manusia. Sedangkan JB tetap ingin melindungi In Hyeong sebagai seorang pelindung baginya. Tapi kenyataannya jika salah satu ksatria meninggalkan tuannya maka tuan mereka akan mati, seperti yang dikatakan oleh Junior.

(c) JYP Picture
(c) JYP Picture

JB yang terus membela In Hyeong berkelahi dengan Jackson, Mark dan Youngjae. Sampai membuat mereka babak belur dengan luka di wajah mereka. In Hyeong tidak bisa berbuat banyak meski mengkhawatirkan mereka. In Hyeong hanya mencurahkan isi hatinya pada keempat boneka kesayangannya, yang tidak lain adalah jelmaan JB, Mark, Youngjae dan Jackson.

Pagi harinya ketiga ksatria kecuali JB akan benar-benar meninggalkan In Hyeong, namun tiba-tiba JB berlutut memohon untuk tetap bersamannya. JB tahu jika menghilang seperti buih sangat menakutkan tapi ia lebih takut jika harus kehilangan In Hyeong. Jika ia bisa menukar nyawa In Hyeong, JB lebih rela untuk menjadi buih.

Junior tidak senang dengan tekad JB untuk terus melindungi In Hyeong. Ia membenci masa lalunya yang harus kehilangan Jisoo, gadis yang seharusnya harus ia lindungi. Jisoo mati karna bunuh diri setelah Junior meninggalkan tugasnya sebagai pelindung. Dan Junior ingin JB melakukan hal yang sama dengan apa yang ia lakukan dahulu. Pergi meninggalkan tuannya.

http://www.dailymotion.com/video/x2hynyh_engsub-dream-knight-ep-9_shortfilms

Jackson, Mark dan Youngjae akhirnya sadar mereka harus terus berada di sisi In Hyeong, meski mereka harus menghilang karna air mata bahagia In Hyeong. Namun secara mengejutkan tiba-tiba Junior mengajak In Hyeong untuk berkncan, dan hal itu dilakukan di depan JB. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Akankah JB membuat keputusan yang sama seperti Junior dulu?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *