Review Drama ‘Hogu’s Love’ Episode 10

Akhirnya Kang Chul terlibat langsung dalam kerepotan mengurus bayi Do Hee. Kang Chul yang sebelumnya menemui Hogu untuk konfirmasi siapa sebenarnya yang Hogu sukai. Tidak berhasil mendapatkan jawaban langsung dari Hogu. Do Hee yang datang terlalu cepat, menyeret Kang Chul untuk keluar untuk berbicara secara privat dengannya.

Tapi naas saat Do Hee berdebat di depan rumah Hogu, seorang wartawan mengenali Do Hee dengan bayi yang masih Do Hee gendong. Sontak Kang Chul langsung mengambil bayi tersebut dan mengakuinya sebagai anaknya. Wartawan tidak percaya sampai Hogu datang berpura-pura mengajak Kang Chul segera pergi mengurus Geum Dong, nama dadakan yang Kang Chul berikan pada bayi Do Hee.

(c) TvN
(c) TvN

Geum Dong akhirnya diungsikan ke rumah Kang Chul. Mulailah kekacauan terjadi di rumah ini, dari mulai tangisan bayi sampai ganti popok yang membuat Kang Chul mau muntah. Hogu mendesak Kang Chul untuk melakukannya, tapi tentu saja Hogu yang akhirnya melakukan semua keperluan bayi Do Hee.

Pelatih menemukan orang tua yang mau mengadopsi Geum Dong. Ia kemudian berkumpul bersama Hogu dan Kang Chul untuk memberitahukan berita bagus, sampai Hogu memberitahukan pada pelatih jika Kang Chul adalah ayah Geum Dong. Kang Chul langsung jadi sasaran kemarahan pelatih, yang membuatnya kerepotan dengan masalah bayi Do Hee selama ini. Sampai akhirnya Do Hee datang dan mengatakan Kang Chul bukan ayah dari Geum Dong. Membuat Hogu duduk di sofa dalam diam.

Pelatih mengatakan orang tua yang akan mengadopsi Geum Dong akan datang keesokan harinya. Ini berarti mereka hanya memiliki satu hari tersisa bersama Geum Dong. Hogu, Do Hee dan Kang Chul memandikan Geum Dong bersama-sama dengan alasan ingin membuat kenangan terakhir dengan Geum Dong. Meski awalnya Kang Chul menolak, tapi ia akhirnya memperbolehkan segala kekacauan terjadi di rumahnya.

Kemudian orang tua adopsi datang dan mengambil Geum Dong dari Hogu saat Do Hee datang ke agensinya. Hogu sudah memiliki firasat tidak tenang tentang perpisahan dengan Geum Dong. Dan benar saja saat tali pusar Geum Dong yang seharusnya dijaga oleh orang tua angkat, malah dibuang di tempat sampah. Akankah Geum Dong dan Do Hee akan baik-baik saja dengan perpisahan ini?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *