Review Modern Farmer Episode 8

Pada episode kali ini terjadi pencurian tanaman yang menimpa Man Gu. Man Gu menangis seorang diri di depan ladangnya yang dihancurkan oleh seseorang. Warga desa menduga ada pencuri yang menjarah tanaman milik Man Gu. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk mengadakan siskamling.

Personel Exso yang kebetulan lewat melihat hal itu, lantas bertanya apa yang telah terjadi pada Man Gu. Mereka meminta Man Gu untuk tidak bersedih dan mengajaknya pulang. Namun Man Gu justru meminta mereka untuk pulang lebih dulu karena ingin memandangi ladangnya sedikit lebih lama.

Review Modern Farmer Episode 8
Review Modern Farmer Episode 8

Sepulangnya dari bertemu Man Gu, para personel Exso melihat Yoon Hee dan pamannya sedang membagi-bagi orang secara berkelompok untuk mulai ronda rutin mulai malam ini. Menurutnya, daerah mereka mulai tidak aman lagi seperti apa yang terjadi pada Man Gu. Han Chul salah satu personel Exso ingat jika Soo Yun sering keluar malam-malam untuk mencuri ubi. Karena itu, dia berniat menemuinya untuk memberitahunya.

Namun, rupanya Han Chul tidak bertemu dengan Soo Yun ketika sampai di rumah Sang Deuk. Dia hanya bertemu ayah Sang Deuk yang sedang menjemur kacang. Ketika ditanyai tentang Soo Yun, ayah Sang Deuk hanya mengatakan jika Soo Yun keluar rumah dari tadi. Tapi ayah Sang Deuk tidak tau kemana Soo Yun pergi.

Han Chul pun pergi mencari Soo Yun sampai larut malam. Dia melihat Soo Yun lagi-lagi sedang menggali di ladang ubi. Dia mendekat dan menegur Soo Yun, dia memperingatkan agar Soo Yun berhenti menggali pada malam hari ini karena akan ada patroli keliling yang dilakukan warga desa.

Berikut link youtube :

Belum sempat sembunyi, patroli desa yang terdiri dari Man Gu, ibunya, dan Tuan Han lewat. Han Chul dan Soo Yun bersembunyi. Akan tetapi tiba-tiba ponsel Han Chul berbunyi. Lantas apakah mereka berdua akan ketauan bersembunyi di ladang?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *