Review Pride and Prejudice Episode 14

Dalam episode ini, Dong Chi terlihat menemui Kwang Kook di sebuah kafe. Dia ingin bertanya sesuatu yang sangat penting baginya. Dia menanyakan apakah Kwang Kook adalah jaksa yang baik atau jaksa yang jahat. Kwang Kook pun menjelaskan jika tidak hal semacam jaksa baik atau jaksa jahat. Hal ini dikarenakan jaksa memiliki banyak kekuatan untuk berbuat kesalahan. Dia mengaku bahwa dirinya hanyalah manusia biasa yang pasti melakukan kesalahan.

Review Pride and Prejudice Episode 14
Review Pride and Prejudice Episode 14

Setelah itu, Dong Chi pergi menemui Kang Soo. Banyak sekali adegan lucu disini. Salah satunya sebelum Dong Chi mengajak masuk ke dalam rumahnya karena cuaca di luar yang begitu dingin, mereka berdua sempat berfoto selfie. Awalnya Dong Chi yang mengajak Kang Soo berfoto. Tapi pada akhirnya Kang Soo pun menurutinya.

Sesaat kemudian, mereka terlihat memasuki rumah. Kedatangan mereka disambut oleh Yul Mo yang semenjak tadi mencemaskan keadaan mereka berdua. Di dalam rumah, mereka bertiga pun akhirnya memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan bermain. Sepertinya permainan kartu menjadi pilihannya.

Dong Chi membuka buku harian ayah Yul Moo kemudian meletakkan kembali di atas meja, sepertinya dia masih belum menemukan petunjuk apapun dari kasus Han Byul. Pagi harinya, Dong Chi datang menemui Jaksa Moon. Dia berniat mengajukan surat pengunduran dirinya. Dengan begitu Dong Chi dapat melakukan apapun yang dia inginkan.

Sungguh diluar dugaan, ternyata Jaksa Moon sebelumnya telah membatalkan rencana pindah tugas Dong Chi. Dengan demikian, Jaksa Moon dengan halus menolak surat pengunduran diri Dong Chi. Dong Chi tampak kecewa sekaligus kesal dengan apa yang telah dilakukan seniornya tersebut. Dia merasa dirinya telah dipermainkan.

Berikut ini link dramanya :

Dengan ditolaknya surat pengunduran diri Dong Chi, sebenarnya apa maksud tersembunyi yang melatarbelakangi hal tersebut?

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *