Review Pride and Prejudice Episode 12

Dong Chi terlihat mencari lembaran koran yang terbit pada tahun yang sama dengan peristiwa kecelakaan tabrak lari di jalan raya Osan. Setelah menemukan koran itu, dia lantas mencocokan dengan kertas yang sebelumnya telah dia dapatkan. Dong Chi pun terlihat lemas begitu melihat kemiripan antara kedua koran itu.

Dong Chi bersama rekan-rekannya memulai rapat. Jang Won memberitahu tentang rekaman CCTV ketika berada di luar rumah. Dari situlah diketahui keadaan Ah Reum dan Jae Shik yang sedang kritis. Dalam rapat ini, Dong Chi diminta meminta maaf atas kesalahannya yang tak bisa menjaga saksi dengan baik. Dia pun meminta maaf atas hal ini.

Review Pride and Prejudice Episode 12
Review Pride and Prejudice Episode 12

Sebenarnya Dong Chi ingin membahas tentang aturan, tapi Jaksa Moon terlanjur menyela dulu dengan aturan mana yang seharusnya digunakan Dong Chi. Menurut Jaksa Moon, semuanya hanya lemah dan tidak ada aturan baku.

Kemudian Direktur Oh menanyakan apa yang akan dilakukan Jaksa Moon sekarang. Jaksa Moon menegaskan kalau mereka harus menangkap para pelalu yang menyebabkan semua kekacauan ini. Mendengar Jaksa Moon mengajak perang dengan pihak Jaksa tertinggi membuat semua orang yang hadir dalam rapat tersebut terdiam.

Seusai rapat, Dong Chi bergegas mengikuti Jaksa Moon ke ruangannya. Dia akan menanyakan alasan Jaksa Moon yang kini berada di pihaknya, mengingat sebelumnya Jaksa Moon tak pernah mendukung setiap langkahnya. Namun, Jaksa Moon malah menyuruh Dong Chi terus menggali kasus lebih dalam. Menurutnya, dengan itu maka Dong Chi akan segera mengetahui apa yang telah terjadi sebenarnya. Jaksa Moon pun meminta Dong Chi melakukan pekerjaannya dengan benar.

Berikut ini link dramanya :

Sebenarnya, apa alasan dibalik perubahan sikap Jaksa Moon terhadap Dong Chi? Akankah Dong Chi mampu menyelesaikan tugasnya dengan benar?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *