Review Pinocchio Episode 19

Pada episode kali ini, tampaknya hubungan antara Dal Po dan Cha Ok sudah semakin membaik. Saat Dal Po secara tidak sengaja bertemu dengan Cha Ok, dia menunjukkan sikap hormatnya. Begitu juga Cha Ok yang tak segan menawarkan bantuan kepada Dal Po jika kelak menemukan hambatan dalam bertugas sebagai reporter.

Cha Ok yang sebelumnya berniat untuk mengakhiri semua dan memberitahukan kepada publik siapa dalang di balik peristiwa yang terjadi selama ini digugat oleh Chan Soo atas pencemaran nama baik. Cha Ok sendiri mengakui telah mengklaim bahwa kasus yang terjadi belakangan ini punya campur tangan oleh pihak tertentu untuk memanipulasi opini masyarakat dan perintah itu telah dilakukannya selama 14 tahun dirinya berkarir.

Review Pinocchio Episode 19
Review Pinocchio Episode 19

Dengan pengakuan Cha Ok tentang peristiwa kebakaran yang terjadi 14 tahun lalu, nama ayah Dal Po pun kembali pulih setelah sebelumnya sempat dituding sebagai penyebab kebakaran. Kini, mereka tengah mencari jalan untuk membuka kedok nyonya Park Ro Sa dan membuktikan semuanya ke hadapan publik.

Melihat berita yang ditayangkan YGN News, nyonya Park Ro Sa merasa tersudutkan. Sontak dia pun mengadakan pertemuan dengan para pengacaranya. Mereka membahas bagaimana jalan keluar terbaik dalam menghadapi masalah ini, tentu saja tanpa harus membuat reputasinya menjadi buruk dihadapan masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, pengacara meminta nyonya Park untuk tidak perlu terlalu khawatir akan pemberitaan yang terjadi dan menyuruhnya untuk beristirahat beberapa hari di tempat yang tenang hingga semua permasalahan berakhir. Nyonya Park pun menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada para pengacaranya tersebut.

Berikut ini link dramanya :

Di tempat lain, Cha Ok menyuruh In Ha agar menyampaikan pesannya kepada Choi Dal Po. Dia berpesan mulai sekarang Dal Po harus membuat berita yang lebih berdampak. Untuk itu, dia menyuruh Dal Po mewawancarai Presdir Park untuk membuat beritanya lebih berdampak. Apa sebenarnya rencana Presdir Park? Sanggupkah dia meredam kasus itu? Dan apa Dal Po sukses membuat beritanya berdampak lebih besar?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *