Review Pinocchio Episode 18

Choi In Ha menemui Choi Dal Po yang kini telah menggunakan identitas aslinya KI Ha Myung, dia memberitahukan semua kebenaran tentang kasus kebakaran 13 tahun lalu yang melibatkan ayah Ha Myung. Tentunya termasuk keterlibatan ibunya dalam kasus tersebut. Ha Myung pun bergegas menelusuri kebenaran itu, dia berusaha mencari bukti agar kasus tersebut bisa cepat terungkap. Dengan begitu nama baik ayahnya agar segera dipulihkan.

Sementara itu, Manager Sung (Cha Ok) memberitahukan kepada presdir Park (ibunda Bum Joo) bahwa Ha Myung datang menemuinya dan memberikan file sms percakapan antara dirinya dan presdir Park beberapa tahun lalu. Lagi-lagi presdir Park mengatakan hal diluar dugaan. Presdir Park mengutarakan niatnya ingin menghancurkan orang terdekat Ki Ha Myung yang tidak lain adalah In Ha di hadapan Cha Ok. Cha Ok kaget mendengar anaknya akan dikorbankan.

Review Pinocchio Episode 18
Review Pinocchio Episode 18

Beralih ke permasalahan Chan Soo. Dalam sebuah rapat MSC, In Ha membahas masalah Chan Soo yang mungkin sakit hati karena berita MSC News soal kebakaran pabrik. Rekan wartawan lainnya merasa tidak sependapat dengan In Ha dan memilih diam untuk kesepakatan dalam mengangkat item yang mungkin dapat memberikan masalah.

Kapten Kim dan reporter Il Jo membicarakan tentang aksi berani In Ha yang ingin mengangkat masalah Chan Soo. Kapten Kim benar-benar khawatir dengan semangat In Ha dalam mencari berita. Terpikir dibenaknya untuk melaporkan masalah yang ingin diangkat In Ha kepada Cha Ok dan berharap Cha Ok sendiri yang akan menghentikan In Ha.

Kapten Kim pun berbicara dengan Cha Ok. Jawabannya tidak berbeda dengan In Ha yang ingin mengangkat ketidakbersalahan Chan Soo dalam peristiwa kebakaran. Dengan berani Cha Ok menyuruh kapten Kim untuk melakukannya secara diam-diam dan dirinya sendiri yang akan melaporkan beritanya. Kapten Kim sangat terkejut dengan jawaban tersebut.

Berikut ini link dramanya :

Namun, reporter Il Joo tidak disangka melaporkan aksi Cha Ok dan kapten Kim tersebut kepada direktur Yeon. Merasa khawatir dengan itu semua, direktur Yeon langsung menelepon presdir Park tentang masalah Cha Ok yang ingin berkhianat. Terlihat presdir Park tengah memikirkan sesuatu dengan ekspresi yang menakutkan. Sepertinya bukan hal yang baik, sebenarnya apa yang ada dalam benak ibu Bum Joo itu? Rencana apa lagi yang akan dia buat?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *