Review Pinocchio Episode 17

Sebelumnya In Ha dan Bum Joo telah mengetahui bahwa ibu mereka masing-masing terlibat di dalam kasus kebakaran yang terjadi beberapa tahun lalu. Mereka memutuskan untuk menemui ibunya masing-masing sehingga mereka tahu penjelasan tentang ini semua.

In Ha menemui ibunya di kantor. Terlihat kemarahan yang begitu besar di wajahnya. Dia masuk ke dalam ruangan dengan menggebrak pintu, dia langsung menaruh map berwarna kuning di meja dengan kasar. In Ha tidak percaya ternyata ibunya sekejam itu. Degan wajah sinisnya, Cha Ok memperingatkan In Ha jika mereka saat ini tengah berada di kantor.

Review Pinocchio Episode 17
Review Pinocchio Episode 17

Mereka pun terlibat perdebatan sengit. In Ha membeberkan semua hal mulai dari ponsel yang kini ada di tangan hingga sms keterlibatan ibunya dalam kasus kebakaran. In Ha juga bertanya alasan apa dibalik ini semua. Cha Ok sedikit terkejut mendengar pengakuan putrinya itu. Cha Ok lebih terkejut lagi ketika In Ha mengatakan kalau dirinya bersedia untuk menjadi pengungkap kesalahan tersebut. In Ha akan mengungkapkan semua di stasiun YGN karena menurutnya tidak mungkin MSC mau menayangkan berita tentang keburukan perusahaannya sendiri.

Cha Ok pun memberikan nasihat kepada In Ha tentang resiko menjadi seorang pengungkap kesalahan. Jika In Ha masih tetap ingin menjadi seorang pengungkap kesalahan, mungkin saja karirnya di dunia reporter akan tamat. Dengan menjadi pengungkap kesalahan, tidak akan ada kantor manapun yang mau menerimanya bekerja. In Ha diberikan pilihan untuk tetap menjadi pengungkap kesalahan dan berhenti menjadi reporter, atau menjadi karyawan tetap di MSC.

Sebelumnya, In Ha diberitahu bahwa ketidakberdayaan ayahnya sekarang ini juga karena hal yang sama. Ayah In Ha ternyata dulu merupakan direktur pada sebuah bank di Korea. Namun dia memutuskan untuk menjadi pengungkap kesalahan perusahaan karena kasus kredit kotor. Cha Ok pun juga mengatakan pengalamannya beberapa tahun silam yang juga sempat ingin menjadi pengungkap kesalahan, namun dicegah oleh direkturnya hingga saat ini dirinya berhasil menduduki posisi sekarang ini sebagai imbalan dirinya untuk tutup mulut.

Berikut ini link dramanya :

Senada dengan In Ha, Bum Joo pun juga menanyakan hal yang sama terhadap ibunya. Namun di luar dugaan, ibunya malah membeberkan semuanya dengan wajah seperti tidak bersalah. Tapi jangan salah, Bum Joo telah keluar dari reporter MSC terlebih dahulu untuk mendapatkan penjelasan itu. Kembali lagi ke In Ha, pilihan mana yang akan dipilihnya?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *