Se7en Akhiri Kontrak Dengan YG

Penyanyi Se7en tidak akan berkarir di bawah label YG Entertainment lagi. Konfrimasi dari pihak YG Entertainment menyebutkan kontrak dengan Se7en tidak akan diperpanjang.

(c) Newsen.com
(c) Newsen.com

Dilansir dari Mwave (25/2), juru bicara YG memberitahukan, “kami telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak kami dengan  Se7en. Kami akan terus mendukung karir Se7en dimasa depan, namun Se7en tidak akan menjadi artis di bawah label YG entertainment lagi.”

Se7en yang memulai debut ditahun 2003 ini telah menjadi trainee di YG selama empat tahun dan kemudian berkarir dibawah label Yang Hyun Suk selama hampir 10 tahun. Terakhir Se7en memperbarui dua tahun kontraknya dengan YG ditahun 2011 dan kontrak tersebut berakhir pada April 2013, sebelum kontroversi yang ia timbulkan di tahun 2013.

Se7en mendaftar untuk masuk militer ditahun 2013 dan bergabung dikesatuan di Uijeongbu. Se7en menjadi bagian agen ‘Public Relation’. Akan tetapi pada bulan Juni 2013, SBS ‘In Depth 21’ memperlihatkan Se7en yang memasuki panti pijat setelah berpartisipasi dalam konser militer. Hal tersebut menimbulkan kontroversi karna Se7en seolah-olah diperlakukan istimewa karna profesi selebritinya.

Menteri pertahanan memberi hukuman dengan hukuman kurungan kepada Se7en selama 10 hari dan memutuskan menutup ‘Public Relation’ unit pada Juli 2013. Se7en kemudian direlokasi ke unit lapangan pada Agustus 2013 dan bebas tugas pada Desember 2014.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *