Review Drama ‘Dream Knight’ Episode 3

Dalam episode ini identitas keempat pemuda yang memiliki kekuatan super ini masih menjadi misteri. In Hyeong yang mencoba mengusir mereka, tiba-tiba mendapat telpon dari Lan ahjumma yang mengatakan anaknya pergi ke Seoul dan menitipkan di rumah In Hyeong. In Hyeong kemudian mengira keempat pemuda aneh ini adalah anak Lan ajumma, padahal sebenarnya anak Lan ajumma tidak jadi menginap di rumah In Hyeong.

(c) JYP Picture
(c) JYP Picture

In Hyeong terbangun di pagi hari dan mendapati rumah kemahnya sudah dipenuhi keempt pemuda aneh ini. mereka merasa lapar dan meminta In Hyeong menyiapkan makanan untuk mereka. tapi In Hyeog benar-benar tidak punya uang. Untungnya pemuda aneh ini punya kemampuan menari yang keren. Dengan membuat pertunjukkan kecil, mereka berhasil mengumpulkan uang.

Ketika berbelanja tiba-tiba JB memperingatkan In Hyeong jika ia punya alergi kacang. Padahal In Hyeong belum pernah memberitahukan mereka tentang alergi itu. Sepertinya JB memang seseorang yang benar-benar tahu tentang siapa In Hyeong.

In Hyeong memiliki sebuah  handicam yang biasa ia putar ketika ia rindu ibunya. Itu adalah satu-satunya kenangan yang ia punya bersama sang ibu. Tanpa sengaja ketika Jackson dan Mark bermain-main di dalam rumah kemah, mereka memukul handicam yang terletak di atas Meja. In Hyeong yang tahu merasa sangat sedih dan mengusir mereka keluar.

http://www.hanbeat.com/video_watch?a=17998&c=Dmotion%201&l=korean

In Hyeong menyiram mereka dengan seember air, dan tiba-tiba keempat pemuda ini langsung lenyap, menghilang. Keempat pemuda ini sepertinya memang bukan manusia. Lantas siapakah mereka dan apa hubungan mereka dengan In Hyeong?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *