Review Pinocchio Episode 16

Bukti yang sebelumnya dicari-cari, kini telah didapatkan. Hilangnya rekaman cctv di bagian yang sama, membuat Dal Po semakin yakin kalau ada seseorang yang sengaja mengubah alur cerita itu. Berbekal keyakinan dan usaha, bukti pun berhasil didapatkan. Dan ternyata seseorang yang berada di balik semua ini adalah Ibu Bum Joo .

Setelah makan bersama, Dal Po mengajak In Ha untuk mampir ke rumahnya. Dal Po terlihat mengobati luka di kaki In Ha. Disaat itu juga, kakek dan ayah In Ha datang berkunjung ke rumah Dal Po. Dal Po dan In Ha panik memikirkan tempat bersembunyi teraman bagi In Ha tentunya agar keberadaannya di sana tidak diketahui oleh kakek dan ayah In Ha.

Review Pinocchio Episode 16
Review Pinocchio Episode 16

Ayah In Ha merasa mendengar sesuatu dari dalam rumah. Kakek juga berusaha mendengar apa ada sesuatu di dalam rumah. Mereka pun bertanya apa ada teman di dalam karena tadi mereka sempat mendengar suara seseorang. Tentu saja Dal Po menyangkalnya.

Ketika akan pulang, ayah In Ha tidak sengaja menemukan sehelai rambut panjang. Dia pun curiga, namun tidak menampakkannya di depan Dal Po. Sesampai di rumah barulah ayah In Ha ini mengomel sendiri seperti memarahi Dal Po. Menurutnya, Dal Po dengan mudahnya mencampakkan putrinya.

In Ha teringat akan ponsel lama ibunya yang kini ada di tangannya. Dia penasaran terhadap isi ponsel itu. Dia membawa ke ahlinya, meminta agar pesan-pesan lama yang telah dihapus bisa dikembalikan. In Ha menerima telepon dari toko servis bahwa hasilnya sudah dikirim melalui email. In Ha ditemani Bum Joo membuka email itu dan menganalisanya, mereka pun menangis.

Berikut ini link dramanya :

Penasaran dengan apa yang sebenarnya membuat In Ha dan Bum Joo menangis? Apakah kebenaran dibalik peritiwa kebakaran pabrik 13 tahun lalu akan terbongkar?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *