Review Pinocchio Episode 14

Dal Po mendatangi department store milik ibu Bum Joo. Dia dating ke sana untuk melakukan wawancara. Dikabarkan, di sana diperjual belikan tas bermerek dengan harga yang luar biasa mahal. Tas itu diperuntukkan untuk anak SMA. Tas itu begitu populer di kalangan pelajar terutama pelajar SMA. Untuk konsumen setingkat pelajar SMA, tas ini bisa dikatakan over price. Para orang tua murid pun banyak yang mengeluhakan harga fantastis tas itu.

Dal Po dan tim YGN merekam wawancara dengan pegawai department store tersebut secara diam-diam. Sebelumnya, mereka sempat melakukan wawancara secara terbuka tapi ditolak oleh pegawai tersebut. Dal Po mengorek detail setiap informasi tentang tas itu. Bum Joo sebagai anak pemilik department store merasa keberatan dengan tindakan Dal Po itu. Dia menganggap Dal Po sudah keterlaluan dan sudah bertindak terlalu jauh.

Review Pinocchio Episode 14
Review Pinocchio Episode 14

Sementara itu, In Ha dan Yoo Rae terlihat tengah melakukan wawancara eksklusif dengan pemilik department store. Berbeda dengan pegawainya, sang pemilik justru terlihat begitu ramah dan menjawab setiap pertanyaan yang mereka lontarkan. Saat akan pulang, In Ha tidak sengaja melihat anting-anting yang terjatuh di lantai. Dia pun lantas mengambilnya dan mengamatinya. Sepertinya dia familiar dengan anting tersebut.

Sekedar untuk berjaga-jaga, Dal Po mengambil sisa potongan-potongan kertas di tong sampah. Dia pun merangkai potongan-potongan kertas itu. Dan benar saja, fakta baru muncul. Pihak department store ternyata telah lebih dahulu mengajukan formulir pemesanan tambahan tas, bahkan sebelum berita itu diturunkan.

Berikut ini link dramanya :

Mereka menggunakan berita tersebut sebagai bagian dari promosi produk. Akibatnya penjualan tas itupun semakin meningkat tajam. Mendengar hal itu Bum Joo langsung mengonfirmasikan dengan ibunya, ibunya membenarkan. Bum Joo sepertinya tidak percaya, mengapa ibunya tega melakukan hal itu?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *