Review Serial Drama ‘Hyde, Jekyll, Me’ Episode 4

Dalam episode kali ini Jang Ha Na telah menemukan penyelamat hidupnya 15 tahun yang lalu. Pahlawan itu tidak lain adalah Robin, pribadi ‘baik’ dalam diri Seo Jin. Seo Jin masih berusaha menemukan Jejak hilangnya Dr.Kang. Namun dengan kehadiran Robin dalam dirinya, Seo Jin ingin mengusir Jang Ha Na yang dianggap sebagai pemicu munculnya Robin.

Hyde, Jekyll, Me Episode 4 (c) SBS
Hyde, Jekyll, Me Episode 4 (c) SBS

Robin yang telah mengetahui siapa Jang Ha Na dan mengapa ia bisa muncul kembali di dalam diri Seo Jin, membuat aturan baru untuk Seo Jin dan dirinya. Protokol ke-20. Aturan ke-20 ini berisi kewajiban Seo Jin dan Robin untuk melindungi Ha Na.

Seo Jin mengutus sekertaris Kwon untuk segera mempercepat pencarian Dr.Kang dan segera menyingkirkan Ha Na dari Wonderland. Seo Jin tahu Ha Na-lah pemicu munculnya Robin selama ini, Jika Ha Na tidak ada Robin juga tidak akan muncul. Seo Jin memutuskan membatalkan kontrak dengan Wonder Circus, dan memecat semua pegawainya.

Direktur Ryu mulai melakukan selidik atas hilangnya Dr.Kang, direktur Ryu mencurigai Seo Jin memiliki sesuatu yang disembunyikan, dan ia ingin mendapatkan informasi itu untuk menjatuhkan Seo Jin. Direktur Ryu ke sebuah kafe untuk mengorek informasi dari detektif Na, Woo Jung, gadis penggemar Robin, menjatuhkan selembar foto, bergambar Robin yang sedang tersenyum disamping Woo Jung. Direktur Ryu mengenalinya sebagai Seo Jin, “Dia sudah tertangkap.”

Ha Na bersedih karna tidak bisa menyelamatkan Wonder Circus. Tiba-tiba ponselnya berdering, ternyata Robin menelpon dan ingin bertemu dengan Ha Na. Robin datag ke Wonder Circus dan menghibur Ha Na yang bersedih. Di atas trampolin Robin dan Ha Na bersenang-senang seperti anak kecil. Mereka senang dan mulai meluapkan segala kekesalan mereka terhadap Seo Jin.

Di pagi harinya Seo Jin terbangun kesakitan di sekujur tubuhnya. Lalu ia membaca sebuah catatan yang ditinggalkan Robin untuknya, ‘Sorry’. Melihat catatan itu Seo Jin tahu Robin melakukan hal yang tidak-tidak. Tiba-tiba saat melihat CCTV, Ha Na tampak berjalan menuju rumahnya dengan segudang bawaan. Ha Na tersenyum dan berterimakasih pada Seo Jin. Robin telah membuat kontrak untuk Wonder Circus dan mengizinkan Ha Na tinggal dirumahnya dengan alasan ‘Perlindungan Saksi’.

Seo Jin yang akhirnya mengerti alasan Robin meminta maaf, hanya bisa mematung dan memaki Robin di dalam hatinya sambil menatap Ha Na. Akankah Seo Jin berhasil menghilangkan pribadi Robin untuk selamanya? Dan bagaimana hubungan yang akan terjalin antara Robin, Ha Na dan Seo Jin?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *