Review Pinocchio Episode 8

Dalam episode ini akan terungkap siapakah sebenarnya Ki jae Myung yang tak lain adalah kakak kandung Choi Dal Po. Akan terungkap pula apa yang tengah disembunyikan olehnya terkait kasus kebakaran yang menimpa keluarganya beberapa tahun silam.

Review Pinocchio Episode 8
Review Pinocchio Episode 8

Choi Dal Po bertemu dengan seseorang yang dicurigai sebagai kaki tangan Moon Duk Soo orang yang dengan sengaja menyebabkan kebakaran kala itu. Namun Dal Po terlihat begitu terkejut saat bertemu dengan orang itu.

Seseorang tersebut mirip sekali dengan kakaknya. Dan memang benar dia adalah kakaknya yang selama ini dicarinya. Hal ini terungkap saat orang tersebut menyebutnya namanya, Ki Jae Myung.

Dal Po seakan tidak percaya dengan apa yang dilihat dan didengarnya, bahkan kenyataan bahwa kakaknya tersebut merupakan telah melakukan sesuatu yang tidak seharusnya dia lakukan. Dal Po pun tak bisa menyebutkan siapa dirinya sebenarnya di hadapan sang kakak.

Karena rasa penasaran akan kehidupan kakaknya selama ini, tanpa sepengetahuan Ki Jae Myung, Dal Po pun mengikutinya hingga di depan rumahnya. Dal Po melihat kakaknya berjalan masuk ke dalam rumah dan menyalakan lampu. Dal Po kelihatan sedih dan bingung apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Sementara itu, rekan sekantor Choi In Ha tanpa sengaja mendengar percakapan antara ibu dan anak yakni Manager Sung Cha Ok dan Choi In Ha. Mereka pun mengetahui sebuah fakta jika In Ha merupakan anak kandung dari Manager Sung.

Meski begitu, mereka malah semakin mendukung In Ha dalam berkarir sebagai reporter agar bisa menunjukkan kemampuan kepada ibunya. Tentu saja hal ini mereka lakukan karena sikap Manager Sung selama ini yang cenderung angkuh dan tidak ramah kepada mereka, juga perlakuannya pada In Ha selama ini.

Berikut ini link dramanya :

Lalu, apa keputusan yang akan diambil Choi Dal Po setelah mengetahui siapa sebenarnya kakaknya dengan profesinya sekarang sebagai seorang reporter yang akan mengungkap kebenaran tentang peristiwa kebakaran beberapa waktu lalu?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *