Review Pinocchio Episode 6

Episode kali ini lebih banyak menampilkan tentang kehidupan baru Choi Dal Po dan Choi In Ha sebagai reporter baru. Dal Po menjadi reporter YGN, sedangkan In Ha menjadi reporter MSC. Sama-sama menjadi reporter, keduanya tidak tampak akrab.

Di latar belakangi oleh persaingan antar perusahaan mereka bekerja saat ini, membuat Dal Po dan In Ha pun bersaing untuk mendapatkan berita terbaik bagi perusahaannya masing-masing. Persaingan itu juga tidak terlepas dari masalah pribadi antara mereka, setelah Dal Po berhasil menjadi reporter YGN terlebih dahulu dan menyingkirkan In Ha tentunya.Review Pinocchio Episode 6

Dal Po pun ditugaskan ke kantor polisi untuk mencari berita. Setibanya di sana, dia disambut dengan sekumpulan orang yang tampak sangat lesu dengan kantong mata yang hitam dan penampilan yang berantakan. Meskipun terkejut, Dal Po meyakinkan dirinya bisa menjadi seorang reporter seperti mereka.

Dal Po memperkenalkan diri kepada para reporter yang sudah berada di sana lebih dahulu. Saat dia akan menjabat tangan pada rekan sesama reporter, tiba-tiba saja dia dikejutkan dengan suara orang yang memanggilnya. Ternyata orang tersebut adalah Ahn Chan Soo teman SMA-nya. Wah-wah sepertinya tempat itu akan berubah menjadi tempat reunian.

Cha Ok (ibu In Ha) menemui Choi Dal Pyung (ayah In Ha) di kantornya. Cha Ok datang untuk membicarakan perihal In Ha yang kini telah telah bekerja sebagai reporter di kantornya. Dia berharap Dal Pyung mau mengizinkan anaknya bekerja dengannya.

Sementara itu, Jae Myung (kakak kandung Dal Po) melihat berita YGN yang mengatakan bahwa polisi memperluas penyelidikan kasus kebakaran pabrik dimana ayahnya meninggal dan dijadikan kambing hitam dalam insiden itu.

Sebelumnya polisi mengira itu hanya kebakaran biasa, tapi ternyata ditemukan bahan kimia beracun. Polisi juga telah menetapkan tersangkanya. Melihat berita itu, wajah Jae Myung tampak menegang dan tangannya pun gemetaran.

Berikut ini link dramanya :

Penasaran mengapa wajah Jae Myung tiba-tiba menegang setelah melihat berita YGN ? Lalu, sebenarnya apa ada suatu hal yang sedang disembunyikannya?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *