Review Serial Drama ‘Hyde, Jekyl, Me’ episode 3

Serial drama terbaru SBS yang berjudul ‘Hyde, Jekyll, Me’ telah memasuki episode ke-3. Drama yang bercerita tentang pria dengan kepribadian ganda dengan sifat yang berlawanan ini mulai memasuki konflik drama. Tokoh Robin yang memiliki karakter Jekyll muncul dan mulai mengambil alih kehidupan Seo Jin.

'Hyde, Jekyll, Me' episode 3
‘Hyde, Jekyll, Me’ episode 3 (c) SBS

Dalam episode ke-3 ini Ha Na berhasil menemukan Seo Jin  dan akan mengucapkan terima kasihnya , namun sayangnya saat itu Robinlah yang muncul dalam tubuh Seo Jin. Tiba-tiba Robin menatapnya dengan senyuman manis, kemudian berkata “Tidak perlu berterima kasih. Memang begitu kepribadianku.” Sontak Ha Na teringat dengan kata-kata seorang pemuda yang telah menyelamatkannya 15 tahun yang lalu.

Robin akhirnya memperkenalkan dirinya adalah Robin dan menegaskan bahwa dirinya berbeda dengan Seo Jin. Hana menolak untuk percaya. Karena secara kasat mata, orang yang ada di depannya adalah Seo Jin. Mendadak pengawal dari Wonderland datang dan menembakkan pembius namun Ha Na lah yang terkena pembius itu dan pingsan.

Robin bertemu dengan sekertaris Young dan mengetahui bahwa Dr.Kang menghilang. Robin bertanya apa Seo Jin telah memanggil dirinya lantaran ketakutan atas kasus hilangnya Dr. Kang? Sekretaris Young menjawab bahwa sekarang Seo Jin telah berubah, “Dia menolak untuk membuat kau keluar lagi.” Robin tidak percaya dengan pernyataan itu. Waktu Sekretaris Young menyebutkan aturan no 19, Robin terdiam.

Episode ke-3 serial Hyde, Jekyll, Me’ ini mulai membongkar kisah penyelamatan Robin pada Ha Na 15 tahun lalu. Dan beberapa misteri alasan kemunculan Robin dalam diri Seo Jin pun mulai diungkap sedikit demi sedikit. Pemirsa makin dibuat penasaran dengan cuplikan akhir episode 3 ketika Seo Jin mendesis, “Tantangan terbesar dalam hidup adalah dua hati hidup dalam hatiku.”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *