Review Pinocchio Episode 5

Dalam episode kali ini akan ada pemeran baru yang tampil sebagai kakak kandung Choi Dal Po. Yups, setelah beberapa episode akhirnya muncul juga sosok kakak kandung Choi Dal Po yang telah lama berpisah dengannya. Wajahnya pun tak kalah tampan lho.

Ada kabar tentang kerangka yang ditemukan dari bekas pabrik tempat peristiwa kebakaran beberapa tahun lalu. Mendengar kabar tersebut Dal Po bergegas pergi ke kantor polisi guna memperoleh keterangan yang lebih akurat.

Review Pinocchio Episode 5
Review Pinocchio Episode 5

Sampainya di kantor polisi, Dal Po langsung menanyakan hal itu. Namun ternyata kasusnya telah ditutup, seorang keluarga datang dan menutup kasusnya. Dal Po pun bertanya siapa anggota keluarga itu, dia berpikir mungkin saja itu adalah kakaknya yang telah bertahun-tahun terpisah dengannya.

Meski Dal Po sudah berusaha menyakinkan kalau dia tahu nama semua anggota keluarga dan alamat lama dia tinggal, tapi tetap saja pihak kepolisian tak bisa memberikan informasi terkait dengan peraturan.

Setelah melewati serangkaian proses seleksi untuk menjadi reporter, akhirnya tibalah saat pengumuman penentuan siapa saja yang lolos. Choi Dal Po lolos menjadi seorang reporter, sedangkan nasib Choi In Ha tak sebagus pamannya itu. In Ha gagal menjadi reporter.

Dal Po pun mengikuti kegiatan magang di YGN bersama rekannya sesama reporter baru Yoo Rae. Mereka harus menyesuaikan diri dengan para senior yang sok galak. Mereka diberitahu bagaimana sesungguhnya tugas seorang reporter itu dan mereka diajak berkeliling kantor untuk mengetahui kegiatan para reporter di stasiun berita.

Sementara itu, di tempat yang berbeda yakni MSC, rival YGN sekaligus kantor dimana Ibu In Ha bekerja juga sedang mengadakan rapat membahas tentang pengaruh dan kredibilitas mereka turun dan berada jauh dibawah YGN

Berikut ini link dramanya :

Hasil rapat itu memutuskan untuk mempekerjaan reporter pinocchio yang tidak pernah bisa berbohong. Untuk itu Cha Ok menawarkan pekerjaan kepada putrinya In Ha untuk menjadi karyawan di perusahaannya. Lantas apakah In Ha akan menerima tawaran pekerjaan itu setelah apa yang telah dilakukan sang Ibu pada proses seleksi kemarin?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *