Tawaran ‘Martial Arts’ untuk Song Joong Ki

Song Joong Ki pemeran ‘A Werewolf Boy’ ini memang masih menjalani wajib militernya sejak Agustus 2013. Namun perkembangan karirnya terus melejit meskipun dia masih vakum dari dunia entertainment. Selain kabar pembaruan kontrak dari beberapa iklan Tv yang mencapai 500 juta won, Song Joong Ki juga baru saja dikabarkan akan membintangi sebuah film yang berjudul ‘Martial Arts’.

Pada 30 Januari 2015 agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment, mengungkapkan kepada Newsen, “Kami telah menerima tawaran untuk Song Joong Ki tampil di film ‘Martial Arts’, tetapi ini hanya beberapa proyek yang telah ditawarkan kepada pihak kami.” Agensi menambahkan, “kami belum memutuskan tentang keikutsertaan Joong Ki dalam film itu.”

song joong ki (c) Newsen.com
song joong ki (c) Newsen.com

“Song Joong Ki akan menyelesaikan wajib militernya pada bulan Mei tahun ini. Tentunya masih banyak waktu untuk memikirkannya. Kami akan memutuskan apakah akan ikut dalam proyek film tersebut atau tidak setelah Joong Ki bebas tugas,” tambah juru bicara Blossom Entertainment. “Untuk sekarang kami merasa bukan saat yang tepat untuk mengambil keputusan ini. Joong Ki harus bebas tugas dulu baru kami bisa memutuskan.”

Mengambil latar belakang di masa depan, ‘Martial Arts’ akan menjadi film fantasy-action yang menceritakan tentang remaja sekolah yang akhirnya tinggal di kota yang penuh penjahat dan bertugas melindungi sebuah energi. CJ E&M dari korea bekerjasama dengan CFG dari China akan memproduksi film ini dengan budget 20.000.000 dollar dan film ini rencananya akan didistribusikan oleh Pegasus & Taihe Entertainment.

‘Martial Arts’ awalnya menjadi proyek film terbaru Zo In Sung, akan tetapi ia membatalkannya karna beberapa alasan. April 2014 yang lalu sempat dikabarkan Yeo Jin Goo mengkonfirmasi untuk film ini akan tetapi juga membatalkan karna kontroversi diantara invesment di China. Sekarang tinggal kita tunggu kabar baik dari Song Joong Ki.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *