Pride and Prejudice Episode 7 : “Kasus Semakin Rumit, Apakah Tebakan Yeol Moo Benar?”

Meski telah mengungkapkan jika bukan pembunuh adik Yeol Moo, Koo Dong Chi ternyata tetap ditolak. Hubungan keduanya pun terlihat semakin dingin. Bahkan saatb di rumah, Yeol Moo seperti enggan bersama dengan sang jaksa senior. Kang Woo pun resmi dibebaskan. Sayangnya, ia masih merasa bersalah dan tak cukup percaya diri untuk kembali ke kantor. Beruntung, jaksa Lee memberikannya cukup dukungan untuk melanjutkan tugasnya dengan baik.

Pride and Prejudice Episode 7
Pride and Prejudice Episode 7

Di sisi lain, kasus Song Ah Rum masih terus berlanjut. Bakan, Yeol Moo menemukan bukti lain mengenai kasus kematian Cha Yeon Hee. Dalam buku harian wanita tersebut, terungkap jika selema ini ia menjadi korban pelecehan seksual oleh dokter kecantikan tempatnya bekerja.

Selama beberapa waktu Cha Yeon Hee harus bertahan jika ingin menjadi pegawai tetap meski mendapat perlakuan tak sopan dari sang dokter. Mengetahui hal ini, ayah sang korban pun dengan tegas ingin menuntuk dokter yang membuat putrinya itu bunuh diri.

Ide ini pun dibantah oleh Koo Dong Chi. Meski sedikit jahat, sang jaksa ingin membuat Yeol Moo menyadari jika ia membutuhkan lebih banyak bukti agar bisa menangkap sang dokter yang melakukan pelecehan seksual.

Bertemu dengan dokter yang bersangkutan, kasus semakin rumit. Menurut pengakuan dokter yang terlihat sok itu, ia dan Yeon Hee merupakan kekasih dan apa yang mereka lakukan atas dasar suka sama suka.

Hal yang lebih mengejutkan terjadi. Ayah Yeon Hee mencabut gugatannya pada sang dokter. Tugas para jaksa semakin berat.
Lagi-lagi, pemirsa belum bisa melihat perkembangan hubungan Koo Dong Chi dan Yeol Moo. Namun setidaknya, keduanya tetap bisa membahas mengenai kasus kematian Han Byul. Satu hal yang diekatahui, pembunuh adik Yeol Moo juga merupakan seorang jaks.
Akan seperti apa kasus ini berakhir? Jangan lewatkan episode terbaru Pride And Prejudice.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *