Drama Korea “Modern Farmer” Episode 1

Drama Modern Farmer ini menceritakan sebuah band rock bernama “Excellent Souls” yang terdiri dari Lee Min-Ki (Lee Hong-Ki), Kang Hyuk (Park Min-Woo), Yoo Han-Chul (Lee Si-Un) dan Han Ki-Joon (Kwak Dong-Yeon). Band ini memutuskan untuk pindah ke pedesaan. Episode pertama drama ini dibuka dengan sebuah kutipan dari Kurt Kobain: “Remember, life is better to burn out than fade away”, dan berlanjut pada aksi kegilaan keempat personil band tersebut pada waktu mereka berjaya. Di tengah keriuhan konsernya, Lee Min Ki yakin bahwa dia bisa menggapai impiannya.

Tujuh tahun kemudian, Excellent Souls (EXSO) tak lagi populer. Ini dibuktikan dengan penampilan Min Ki pada sebuah acara, tak ada sorak sorai yang terdengar. Parahnya Min Ki malah dikira telah meniru boyband EXO dan dilempari sandal oleh 3 orang siswi. Bagaimana dengan ketiga anggota lainnya? Han chul kini menjadi pegawai kantoran rendahan, Hong Ki Joon berusaha menyelesaikan kuliahnya. Sedangkan Kang Hyuk, kini telah menjadi dokter.

Modern Farmer Episode 1
Modern Farmer Episode 1

Meski telah bubar, Ki Joon, Min Ki dan Han chul masih sering bertemu. Entah apa alasannya Kang Hyuk tidak pernah ikut berkumpul. Malam itu mereka menghabiskan waktu bersama dengan berkeluh kesah tentang kehidupan masing-masing. Sampai sebuah gadis cantik bernama Yoo na muncul di sebuah layar besar, dan Han Chul berkata bahwa Yoo Na adalah wanita yang saat ini tak bisa mereka impikan. Min Ki kesal mendengarnya dan pergi meninggalkan kedua sahabatnya tersebut.

Saat kembali kerumahnya, Min Ki ditangkap dept collector dan ia dicelupkan ke dalam air dalam posisi digantung. Rupanya hutang Min Ki begitu banyak, dan dia berjanji untuk melunasi hutang tersebut dalam waktu satu tahun. Bos rentenir tertarik melihat gitar Min Ki dan bertanya darimana gitar itu. Min Ki pun menjelaskan panjang lebar tentang asal dari gitar tersebut. Dan akhirnya bos rentenir memberi waktu 3 bulan untuk Min Ki.

Sesaat kemudian, ia mendapat telepon bahwa neneknya meninggal. Min Ki gembira karena dia ternyata mendapat warisan tanah sebesar 400 ribu meter. Ia berniat menjualnya tetapi ternyata harga tanah tersebut hanya 20 sen per meter. Min Ki memikirkan segala cara, hingga akhirnya ia berniat untuk menanam sawi putih pada lahan tersebut.

Karena belum memiliki biaya untuk membayar tenaga, Min Ki mencari orang-orang kuat yang tolol. Orang-orang ini adalah sahabatnya sendiri. Setelah para sahabatnya setuju untuk membantu bisnis pertanian sawi putih, mereka berempatpun berangkat ke desa.

Seperti apakah kelanjutan kisah mereka?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *