Review Pride and Prejudice Ep 4 : Goo Dong Chi Pembunuh Adik Han Yeol Moo?

Melihat rating Pride And Prejudice yang semakin naik dan terus menduduki posisi pertama, tak bisa dipungkiri jika kisah drama MBC ini semakin seru. Dalam episode keempat ini, Goo Dong Chi dan Han Yeol Moo bekerja keras untuk menguak kisah kematian sang gadis kecil.

Setelah pertengakaran dengan sang leader di episode sebelumnya, Han Yeol Moo kembali menjadi bahan luapan kemarahan sang leader. Ia dipermalukan di hadapan semua jaksa lain. Meski begitu, Yeol Moo tetap bisa melanjutkan kasus yang ditanganinya.

Goo Dong Chi Pembunuh Adik Han Yeol Moo?
Goo Dong Chi Pembunuh Adik Han Yeol Moo?

Goo Dong Chi yang tak suka Yeol Moo dipermalukan langsung membela wanita yang dicintainya itu. Tak ayal, ia bertengkar dengan sang tim leader. Ia pun sempat menyatakan curiga jika leadernya itu memang sengaja ingin kasus ditutup agar bisa menangani kasus besar lainnya.

Sang jaksa genius pun melanjtkan penyelidikan bersama Han Yeol Moo dan Kang Woo. Bertemu dengan Chan, adik sang korban, mereka mengorek apakah benar sang kakak merupakan korban penganiayaan. Namun, Chan menyatakan jika ia ingin tetap tinggal di panti asuhan itu, mengindikasikan tak ada kekerasan yang didapatkannya.

Kembali melihat rekaman kamera CCTV, sang ayah mengenali jika Yoon Ji putrinya meminta tolong ke arah kamera. Setelah diatanya kembali, Chan akhirnya mengaku jika pernah mendapat perlakuan kasar dari sang direktur.

Didukung oleh pernyataan salah seorang pegawai, sang direktur kembali diinvestigasi. Goo Dong Chi akhirnya menemukan bukti bhawa sang direktur lah yang membunuh Yoon Ji. Denga selesainya kasus, Chan pun tak tahu harus tinggal di mana, karena sang ayah merupakan narapidana.

Di bagian akhir, Goo Dong Chi nampak memberikan kertas sobekan yang telah diterimanya pada Han Yeol Moo. Tanpa diduga, Yeol Moo langsung mengatakan jika pemilik kertas itu adalah pembunuh adiknya. Benarkah Dong Chi seorang pembunuh?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *