Pake Bahasa Non-Formal, Nam Tae Hyun WINNER Dikritik Fans

Menjadi seorang public figure memang harus bisa memenuhi ekspektasi fans. Sama dengan Nam Tae Hyun yang harus terjebak kontroversi karena tak bersikap seperti yang diinginkan fans. Akhir pekan lalu, WINNER menjadi salah satu bintang tamu di GS & Concert 2014 membawakan lagu Empty dan sebuah lagu lain untuk fans. Di sela-sela menyanyi, sang leader Kang Seung Yoon memulai untuk menyapa fans.

Karena terlalu antusias, teriakan fans tak kunjung berhenti. Karena hal ini lah sang maknae, Nam Tae Hyun menyela dan meminta fans untuk tenang. Sayangnya, karena menggunakan bahasa non-formal fans pun merasa sang idol telah berlaku tak sopan. Bahkan, sang leader sempat ragu-ragu sebelum akhirnya melanjutkan perkenalannya pada fans.

Nam Tae Hyun
Nam Tae Hyun

Video Nam Tae Hyun berteriak dengan bahasa non-formal itu pun langsung beredar di dunia maya. Sontak, para netizen pun mengungkapkan kritik mereka pada sang idol. Dilansir Soompi, idol yang sempat dirumorkan memiliki masa lalu seorang pembully ini meminta maaf pada fans. Melalui agensi, ia menyatakan tak ada niatan untuk membentak fans atau berkata kasar.

“Aku hanya ingin fans berbincang lebih nyaman denganku, tapi aku memakai bahasa non formal yang malah menjadi masalah. Aku benar-benar minta maaf. Aku tak berpikir panjang. Melalui insiden ini, aku menyadari pentingnya setiap kata yang kugunakan. Aku akan lebih berhati-hati,” ujarnya melalui YG Entertainment.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *