Review Pride And Prejudice Ep. 2 : Yeol Mu Sadar Masih Dicintai Dong Chi

Kasus Narkoba Yang Membuat Yeol Mu Sadar Masih Dicintai Dong Chi

Tak semua penggemar drama Korea menyukai kisah detectif. Namun, dalam serial MBC ini kalian pasti akan rela mengikutiya hingga akhir. Pasalnya, kisah cinta Han Yeol Mu (Baek Jin Hee) dan Gu Dong Chi (Choi Jin Hyuk) akan terus terlihat meski di tengah-tengah waktu penyelidikan.

Di episode sebelumnya, pemirsa dibuat penasaran seperti apa sih sebenarnya masa lalu Han Yeol Mu dan Gu Dong Chi. Bermula dari sebuah kecelakaan, keduanya akhirnya bertemu terus menerus selama 10 bulan. Sayangnya, bahkab sebelum sampai jadian ada suatu hal yang membuat mereka sampai berpisah.

Yeol Mu Sadar Masih Dicintai Dong Chi
Yeol Mu Sadar Masih Dicintai Dong Chi

Yeol Mu tertangkap kamera CCTV sedang berada di dalam kantor di malam hari. Ding Chi yang mengetahuinya, mengirimkan alamat hotel untuknya agar tak tidur di kantor, namun sayangnya malah ditolak.

Masih sama dengan episode pertama, kasus ditangani dengan cepat. Seorang narapidana yang terlibat kasus pemukulan dilepaskan begitu saja oleh Gu Dong Chi dan Kang Soo. Yeol Mu akhirnya tahu keadaan sebenarnya jika narapidana itu adalah seseorang yang dikenal dua prosekutor tersebut. Ia pun akhirnya melaporkan dua jaksa ini kepada sang leader, yang sayangnya malah membela Dong Chi dan Kang Soo.

Di balik pembebasan sang narapidana,ternyata Dong Chi dan Kang Soo sedang mengejar kasus penjualan narkoba. Namun, Yeol Mu jutru menjadi korban penucilakan sang penjual narkoba. Untungnya, Dong Chi berhasil menemukannya dan meringkus sang tersangka.

Secara tak sadar, Gu Dong Chi membentak Yeol MU karena terlalu khawatir. Yeol Mu yang masih shock diminta sang pimpinan untuk pulang. Dong Chi dan Kang Soo terkejut saat mereka menemukan sang jaksa cantik di rumah mereka. Ternyata Yeol Mu memutuskan untuk tinggal di tempat kost yang sama dengan seniornya itu.

Melihat akhir episode dua ini, tentunya kisah akan semakin seru dengan kehidupan Yeol Mu dan Dong Chi dalam satu atap bukan?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *