Terlibat Kasus Penganiayaan, Konser Kim Hyun Joong Dibatalkan

Sudah jatuh tertimpa tangga. Sepertinya itu adalah kata yang tepat untuk menggambarkan situasi Kim Hyun Joong saat ini. Setelah beberapa minggu bergulat dengan kasus tindak penganiayaan yang menyeret namanya, kini promotor konser mulai mengambil langkah dengan membatalkan konser dirinya.

Yap, kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh kekasih Hyun Joong sendiri memang seakan membuka fakta sang idol yang kerap dianggap idaman oleh banyak gadis itu. Sang kekasih mengakui menjadi korban kekerasan Hyun Joong sampai menjalani perawatan akibat luka lebamnya. Kini, kasus tersebut memberikan dampak buruk dari sang idol. Apalagi kekasihnya masih menuntut permintaan maaf dan pengakuan dari Hyun Joong sehingga kasus terus berjalan.

Kim Hyun Joong
Kim Hyun Joong

Ketika kasus ini pertama kali muncul, agensi Hyun Joong, Key East Entertainment memang sempat menegaskan jika jadwal konser dirinya tak akan berpengaruh. Hanya saja, sepertinya promotor di Beijing, China, berpikiran lain dengan mengambil keputusan sepihak, membatalkan konser seminggu sebelum diselenggarakan.

Melalui situs resmi, Key East Ent mengungkapkan soal pembatalan konser di Beijing. Kini, pihak agensi rupanya berniat untuk mengajukan tuntutan kepada promotor. Karena rupanya Hyun Joong dan agensi sendiri sudah melakukan persiapan tahap akhir untuk bisa menghibur fans di Beijing seminggu kemudian.

Sementara itu seakan tidak mempedulikan kekecewaan fans dan pihak Hyun Joong, promotor di Beijing justru sudah siap mengembalikan uang pembelian tiket konser kepada fans. Menurut promotor, keputusan pembatalan konser terpaksa dilakukan lantaran Hyun Joong masih dharus memenuhi panggilan pihak kepolisian di Korea.

Nah kalau kamu sendiri, apakah kamu mendukung mengenai pembatalan konser atau seharusnya konser tetap berjalan karena tidak ada sangkut pautnya dengan kasus kekerasan?

Baca Juga :Fakta Kim Hyun Joong si Kalem Yang Ternyata Anarkis

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *