Tragis, Rise Ladies Code Akhirnya Meninggal Susul EunB

Tahun 2014 ini sepertinya bakal menjadi salah satu tahun paling kelam sepanjang sejarang musik K-Pop. Di pertengahan pekan pertama bulan September, terjadi sebuah kecelakaan maut yang dialami oleh girlband rookie, Ladies Code.

Kecelakaan yang mereka alami di kawasan jalan raya Suwon itu terjadi pada Rabu (3/9) dini hari dan langsung menewaskan member EunB. Beberapa hari berselang, rekannya Rise pun akhirnya juga menyusul EunB karena tak mampu bertahan pada Minggu (7/9) pagi kemarin.

Rise Ladies Code
Rise Ladies Code

Kecelakaan maut yang dialami Ladies Code usai mengisi sebuah event itu memang menjadi bahan pembicaraan banyak orang dalam sepekan terakhir. Jika EunB tewas di tempat, maka empat member Ladies Code lainnya langsung dibawa ke rumah sakit. Sang leader Ashley dan rekannya Zuny mampu bertahan dan hanya menderita luka memar.

Namun rekannya Sojung sampai harus mengalami perawatan karena patah tulang dan Rise mengalami koma semenjak dilarikan ke rumah sakit. Kondisi Rise pun dikabarkan semakin kritis dan sempat berhenti bernafas. Rise diduga mengalami pembekakak otak sehingga dirinya tak mampu bertahan dan memilih meninggalkan dunia pada Minggu (7/9) pukul 10.00 waktu Korea Selatan (08.00 WIB).

Atas kabar duka ini, agensi Ladies Code, Polaris Entertainment akhirnya angkat bicara, “Meski sudah menjalani operasi dan serangkaian perawatan untuk mempertahankan hidupnya, kerusakan serius di kepalanya membuat Rise akhirnya menyerah. Dia telah menghembuskan nafas terakhirnya tadi pagi,”

Menjelang akhir hidupnya, Rise ditemani oleh kedua orangtuanya serta beberapa staff manajemen. Dikabarkan, proses pemakaman gadis yang baru saja berusia 23 tahun pada 16 Agustus lalu itu bakal dilangsungkan di rumah sakit Anam Universitas Korea, di mana jenazah EunB juga didoakan pada Jumat (5/9) lalu.

Baca Juga :4 Fakta Tragis Kematian Rise Ladies Code

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *