Red Velvet, Girlband Baru ‘Adik’ Girls Generation dan f(x)

Dunia musik K-Pop bisa dibilang yang paling dinamis di dunia ini. Rasa-rasanya hampir setiap tahun kamu akan mengetahui idol K-Pop baru yang entah promosi sebagai penyanyi solo atau dalam format grup. Dengan penampilan yang segar, para generasi penerus musik Hallyu ini pun percaya diri untuk merebut hati fans K-Pop.

Salah satu agensi yang paling disorot dan dinanti untuk merilis grup baru adalah SM Entertainment. Sebagai agensi raksasa K-Pop, SM Ent merupakan rumah dari TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee dan f(x). Mengikuti jejak kesuksesan para senior, dua tahun lalu pada 2011, SM Ent merilis EXO yang kini sudah begitu sangat populer di Asia.red velvet

Menyadari bahwa regenerasi idol grup wanita mereka rendah, pada 2014 ini SM Ent dengan percaya diri mendebutkan Red Velvet. Red Velvet akan menjadi grup wanita pertama mereka dalam kurun waktu lima tahun semenjak f(x) debut pada 2009 silam.

Berisi empat gadis muda yakni Irene, Joy, Seulgi dan Wendy, Red Velvet resmi menyapa para fans pada Jumat (1/8) silam di panggung Music Bank melalui lagu Happiness. Dalam materi promosi yang dirilis, Red Velvet seakan membawa konsep kebahagiaan yang segar dalam wajah-wajah cantik mereka.

Usai merilis MV Happiness, fans menyadari bahwa Red Velvet mengusung lagu urban dengan irama pop Eropa dan musk synth yang penuh semangat. Mereka juga sudah merilis single digital pada Senin (4/8) lalu. Bisa dibilang jika Red Velvet bergaya campuran Girls Generation dan f(x)

Mereka adalah empat gadis cantik berwajah imut dan natural tetapi tampil cukup funky dan sporty. Semangat untuk debut Red Velvet Girlband!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *