Sulli Mundur Dari Dunia K-Pop, Bagaimana Nasib f(x)?

Sukses comeback dengan Red Light sepertinya bukan jaminan nasib f(x) bakal bersinar ke depannya. Idol grup wanita terakhir agensi raksasa SM Entertainment (sebelum Red Velvet debut) itu dikabarkan tengah dalam kondisi genting.

f(x) memang tengah begitu menikmati kemenangan demi kemenangan mereka dengan Red Light. Di mana Red Light membawa f(x) ke posisi puncak hampir seluruh chart musik K-Pop. Namun di tengah masa promosi, si cantik Sulli semakin sering tidak tampil bersama. Rumor pun berhembus jika Sulli kini tengah dalam kondisi sakit.sulli

Fans f(x) semakin cemas ketika SM Ent menghentikan masa promosi f(x) hanya dalam waktu tiga minggu, padahal normalnya promosi idol K-Pop berlangsung selama lima minggu. Kecemasan itu semakin meningkat karena masa kontrak grup yang debut pada tahun 2009 ini bakal berakhir pada tahun 2014 ini.

Seakan ingin menambah kekhawatiran fans, SM Ent pada akhir Juli lalu membuat pengumuman mengejutkan di mana Sulli memilih berhenti dan mundur untuk sementara waktu dari segala aktivitasnya di dunia hiburan dunia k-pop. SM Ent-pun tak memberi kepastian kapan Sulli bakal kembali menjadi selebritis Hallyu.Sulli-fx

Melalui pernyataan resmi yang mereka rilis, Sulli rupanya tertekan secara fisik dan mental atas komentar negatif dan rumor palsu. Memang dalam beberapa bulan terakhir, netizens begitu bernafsu membongkar kedekatannya yang misterius dengan Choiza, rapper Dynamic Duo yang berusia 14 tahun lebih tua daripada dirinya itu.

Setelah kepastian Sulli akan melepaskan statusnya sebagai idol Hallyu untuk sementara waktu, member f(x) yang tersisa akan menjalani konser SMTOWN pada pertengahan Agustus dan melakukan aktivitasnya secara individual. Sungguh kondisi yang sangat saying untuk f(x) yang sedang sukses.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *