Sinopsis Drama Korea The Joseon Gunman

Sinopsis Drama Korea: Di masa pemerintahan Emperor Gojong, modernisasi mulai menyerang. Terjadilah konflik antara dua kubu, Sugu dab Kaehwa. Pihak Kaehwa mendukung Raja Gojong untuk melakukan perubahan.

Padahal seperti yang diketahui, Joseon terkenal dengan kerajaan yang tak mau dimasuki oleh budaya asing. Di tahun sebelumnya, Korea juga telah menolak kerja sama dengan negara barat yang menyebabkan pertempuran dengan Amerikan dan Prancis (Baca Juga:4 Artis Korea Ini Alami Kostum Robek dan Baju Terbuka di Moment Penting)

Pertempuran antara sesama warga Joseon pun tak terelakan. Sebuah pembunuh muncul dengan senjata modern berupa pistol.Yoon Kang, seorang putra dari generasi terakhir ahli pedang zaman Joseon pun turut menjadi salah satu pengguna pistol. (Baca Juga:4 Film Korea Ini Bakal Buat Kamu Nangis Bombay)

Trailer The Joseon Gunman:

Park Yoon Kwang rela menukar pedangnya dengan kehidupan barat. Hal ini dilakukannya demi membalas dendam kematian sang ayah dan adiknya. Namun soapa sangka, tindakan Yoon Kwang malah jadi pahlawan bagi warga Joseon lainnya.(Baca Juga:Melihat 5 Gerbang Neraka dan Akhirat dari Bumi)

Pemirsa tentunya akan sangat dimanjakan dengan wajah super ganteng Park Yoon Kang yang diperankan oleh Lee Jun Ki. Aktor satu ini memang masih memiliki banyak fans setia meski telah puluhan tahun berkarir di dunia seni peran.

Karena kekuasaan ayahnya, Yoon Kang hanya menghabiskan hidupnya untuk bersenang-senang. Mabuk dan pergi ke rumah gisaeng adalah hal-hal yang biasa dilakukannya. Meski merupakan pria yang suka berfoya-foya, Yoon Kang memiliki kemampuan seni pedang yang begitu menakjubkan. Tak pernah terbesit dipikirannya untuk menjaga perdamaian di bumi atau semacamnya.

Karena ayahnya dituduh sebagai penghianat, dia dan adiknya pun turut dihukum. Untungnya, Soo In, gadis yang disukainya membantunya untuk kabur. Sayangnyam Yoon Kang tertembak dan terjebur ke laut. Tentu saja sang gadis dan semua orang mengira Yoon Kang telah mati.

Sekumpulan orang yang hendak pergi ke Jepang berhasil menemukannya dan menolongnya. Yoon Kang pun turut di bawa ke Jepang. Tiga tahun kemudian, Yoon Kang kembali ke Joseon dengan nama Hasegawa Hanjo demi membalas dendam atas kematian ayah dan adiknya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *