Doctor Tampan Pencari Cinta dalam Drama Korea, ‘Doctor Stranger’

Hanya ada satu jalan untuk menghindari terjadinya perang antara Korea Utara dan Korea Selatan, yakni menyelamatkan pemimpin Korea Utara dari penyakit jantung yang diderita. Park Cheol, seorang dokter asal Korea Selatan dikirim untuk menyelamatkan pemimpin Korea Utara.

Sang dokter yang sempat tersandung masalah hukum pun mengajak sera putranya, Park Hoon (Lee Jong Suk). Park Cheol sempat khawatir tidak akan berhasil dengan operasi yang dilakukan, tapi negara lah yang jadi taruhannya.

Beruntung Park Cheol mampu menyelamatkan hidpu sang Presiden meski menjelang detik-detik dimulainya peperangan. Sayangnya, Park Cheol dan Park Hoon justru diumumkan telah mati ditembak.

Doctor-Stranger-Doctor-Stranger

Mau tak mau, Hoon dan sang ayah tinggal di Korea Utara menjadi warga sana. Hoon pun dididik menjadi dokter selama besar di negara itu.

Untuk pertama kalinya Hoon bertemu dengan Jae Hee yang akhirnya juga menjadi mahasiswa kedokteran bersama Hoon. Dua pemuda yang jatuh cinta ini pun berniat kabur ke Korea Selatan. Tidak beruntung, karena Jae Hee justru ditembak mati di hadapan Hoon.

Hidup Hoon di Korea Selatan pun dimulai. Siapa yang menyangka sang dokter genius malah rela hidup sebagai seorang penjual galon. Saat mengantar galon ke rumah sakit, secara tidak sengaja dia menemukan pasien yang keadaannya sekarat.

Dokter lain sedang sibuk karena telah terjadi kecelakaan beruntun, sehingga bersiaga di UGD. Melihat hal itu, Hoon pun melakukan operasi pada sang pasien seorang diri.

Dengan bantuan seorang mantan Presiden, Hoon pun bisa menjadi salah satu dokter di rumah sakit Myungwo. Di sinilah sang dokter muda bertemu dengan wanita yang mirip cinta pertamanya, tapi dia sama sekali tidak mengenal Park Hoon.

Akankah Hoon akan berhasil menemukan cinta pertamanya? Saksikan cerita serunya dalam drama korea Doctor Strager.

Trailer Drama Korea Doctor Stranger:

Filmnya menyusul ya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *