Park Bom, Girl Band Korea 2NE1 Terlibat Skandal Obat Terlarang

Sensasi tiada henti selalu dibuat oleh penyanyi super cantik ini. Park-Bom kali ini terlibat skandal penggunaan obat terlarang berjenis amfetamin. Jenis obat ini memang dibeberapa negara penggunaanya diperbolehkan, namun sayang di Korea Selatan hal itu dilarang.

Pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengeluarkan pernyataan mengenai skandal narkoba yang melibatkan anggota 2NE1 Park Bom.

Skandal obat terlarang ini terungkap pada 30 Juni yang menjadi headline pada salah satu koran ternama korea selatan yang menulis tentang penyelundupan obat terlarang sekitar empat tahun yang lalu mencoba. Obat terlarang tersebut adalah 82 tablet amfetamin yang diduga akan diberikan kepada Park Bom.Park-Bom

Amfetamin ilegal itu disita pada tahun 2010 yang ditemukan di dalam sebuah kotak kotak “jelly,” dicampur dengan permen dan makanan ringan lainnya.

Tonton Drama Korea Flower Boy Ramyun Shop Disini

Penyelundupan ini melalui bandara Internasional Incheon dan telah diselidiki oleh pihak berwenang. Polisi mengkonfirmasi bahwa benar telah terjadi penyelundupan obat terlarang. Namun kasus tersebut langsung ditutup karena si penyelundup telah diberikan hukuman yang setimpal.

Pada kenyataannya obat amfetamin tersebut memang dibutuhkan oleh Park Bom dan diresepkan untuk dirinya di AS. Namun obat ini terlarang khusus di Korea, dan dia berusaha untuk meminta dikirimkan.

Sudah jatuh ketibang tangga. Mungkin itu ungkapan yang tepat untuk Park Bom karena di tengah skandal obat terlarang, Park Bom 2NE1 juga sedang diinvestigasi lantaran penyanyi ini memalsukan umurnya menjadi jauh lebih muda dari sebenarnya.

MenurutĀ  berita dari Korea TVDaily dan Star Today, nama Park Bom terdaftar sebagai mahasiswa tahun kedua pada tahun 1998 disebuah sekolah di Amerika.

Selain itu, ada juga video latihan yang ditemukan di YouTube dan menampilkan Park Bom di tahun 2007. Dalam video tersebut, Park Bom diberi diberi judul “Park Bom Pada Usia 25” dan hal ini tentu membuat usia sebenarnya bertentangan dengan yang dikatakan sekarang. Namun, karena usia seseorang dihitung secara berbeda di Korea daripada di Amerika Utara, itu bisa menjadi kesalahpahaman sederhana.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *