Rooftop Prince, Putra Mahkota Yang Rela Melintas Waktu Demi Cinta

Drama Korea populer saat ini rata-rata didominasi oleh genre romantis komedi. Tapi mana sih yang paling layak di tonton?

Salah satu drama Korea yang wajib kamu tonton adalah Rooftop Prince. Kekocakan dan kisah romatis Park Yoochun dkk dijamin membuat pemirsa tidak rela ketinggalan satu episode pun.

Kisah cinta pangeran Lee Gak (Park Yoochun) ini dimulai dengan meninggalnya sang istri. Putra mahkota ini yakin bahwa istrinya merupakan korban pembunuhan dan berusaha mencari tahu kejadian yang sebenarnya.

Saat dikejar oleh para pejahat, Pangeran Lee Gak dan anak buahnya tidak sengaja sampai ke tepi jurang. Bukannya jatuh ke jurang, empat orang yang hidup di zaman Joseon itu malah terlempar ke masa kini.

Rooftop Prince

Karena tidak terbiasa hidup di zaman modern, empat orang ini sering melakukan hal-hal yang sangat tak terduga. Bayangkan saja bagaimana kocaknya pria zaman kuno yang harus beradaptasi dengan kecanggihan teknologi masa kini. Karena hal inilah mereka sampai harus menjadi kuli penjual sayur, Park Ha (Han Ji Min).

Pertemuannya dengan wanita yang tinggal di atap (rooftop) itu membuatnya bertemu dengan keluarga Yong Tae Young, seorang pria yang wajahnya mirip dengannya. Demi bisa bertemu renkarnasi istrinya, Lee Gak pun berpura-pura menjadi Tae Young yang lupa ingatan.

Satu per saru teka-teki kematian Putri Mahkota pun terpecahkan. Park Ha, orang pertama yang ditemui ternyata merupakan kuci kisah hidupnya di masa lalu.

Dalam perjalanannya, Lee Gak menyadari bahwa orang yang dicintainya adalah Park Ha, bukan reinkarnasi sang Putri Mahkota. Apa sebenarnya yang membuat sang pangeran terlempar ke masa sekarang?

Akhir dari kisah Lee Gak ini memang tidak disangka. So… Pastiin kamu sudah nonton drama SBS satu ini!

Klik disini untuk melihat filmnya

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *