Film Drama Korea Love Rain (2012)

Suatu hari, In-Ha melewati mahasiswi Yoon-Hee (Yoona) di kampus. Dibutuhkan tidak lebih dari 3 detik untuk In-Ha jatuh cinta dengan Yoon-Hee. Dia kemudian melihat Yoon-Hee duduk di bangku, sedang melamu. In-Ha mulai melukis Yoon-Hee, tapi beberapa saat kemudia dia pergi. Dalam kegembiraannya, ia menabrak Yoon-Hee.

Yoon-Hee turun untuk mengambil barang yang jatuh. In-Ha membantu untuk mengambil barang-barangnya, tapi tidak mengatakan apa-apa padanya. Setelah dia pergi, In-Ha menemukan buku catatan kecil yang ia tinggalkan. Notebook itu adalah buku hariannya. Pada malam hari, In-Ha membuka buku harian dan membaca halaman per halaman. Dia belajar bahwa orang tua Yoon-Hee meninggal dan dia mencintai film Amerika “Love Story.” Dia kemudian menutup buku harian itu.

Hari berikutnya, In-Ha menunggu Yoon Hee keluar gedung kampus untuk mengembalikan buku hariannya. Ketika ia berbalik dan sekitarnya, Yoon-Hee muncul dan meminta In-Ha jika dia telah melihat buku catatannya. In-Ha tidak berbicara dan merindukan kembali buku hariannya. In-Ha kemudian membaca lagi buku hariannya, kali ini dari depan ke belakang beberapa kali.

Pada hari-hari lain hujan lebat, In-Ha melihat Yoon-Hee berdiri di depan gedung tanpa payung. In-Ha menawarkan untuk berjalan bersamaan dengan payungnya. Saat mereka berjalan bersama-sama mereka merasa ikatan. Sebuah tanggal ditetapkan untuk janjian menonton film “Love Story”.

Film Drama Korea Love Rain Episode 1

Selanjutnya Love Rain Episode 2

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *